Advertisement

Optimalkan Layanan Melalui Aplikasi untuk Konsumen, Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan Kembali Motorku X

Media Digital
Senin, 18 Maret 2024 - 10:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Optimalkan Layanan Melalui Aplikasi untuk Konsumen, Astra Motor Yogyakarta Perkenalkan Kembali Motorku X Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memperkenalkan kembali aplikasi Motorku X. Istimewa

Advertisement

JOGJA–Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas memperkenalkan kembali aplikasi Motorku X. Perkenalan kembali Motorku X ini dilakukan secara terintegrasi dengan Regional Public Launching New Honda Stylo 160 di Jogja City Mall (16/3/2024).

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan mengungkapkan perkenalan kembali aplikasi Motorku X ini untuk semakin mendekatkan aplikasi ini kepada konsumen sehingga dapat lebih mudah mengakses beragam layanan Honda.

Advertisement

“Dengan tema #pakeMotorkuXaja, kami memperkenalkan kembali aplikasi ini di Yogyakarta dan sekitarnya. Harapan kami semakin banyak konsumen setia Honda yang bisa merasakan langsung manfaat aplikasinya di mana konsumen bisa mengakses layanan-layanan Honda baik penjualan, pemeliharaan, suku cadang, hingga beragam benefit lain melalui gadget masing-masing.”

Aplikasi Motorku X merupakan aplikasi solusi pengguna motor Honda dari Astra Motor yang memberikan benefit lebih untuk penggunanya. Dikembangkan dengan konsep XTRA MUDAH, XTRA PRAKTIS, XTRA SERU, dan XTRA LENGKAP, Motorku X bisa menjadi jawaban atas berbagai kebutuhan konsumen atas layanan Honda.

Melalui Motorku X konsumen dapat mengakses katalog dan melakukan pembelian sepeda motor Honda, spare parts, apparel, hingga accessories resmi Honda. Selain itu untuk layanan pemeliharaan konsumen dapat melakukan service booking di jaringan bengkel resmi AHASS sehingga konsumen tak perlu antri saat melakukan pemeliharaan dan perbaikan sepeda motor Honda kesayangannya.

Tak hanya itu Motorku X juga memiliki beragam fitur lainnya seperti temukan Dealer dan AHASS, Games, Pengingat Servis, Histori Servis, Promo, Merchant, hingga info tentang event-event yang digelar oleh Honda dan Astra Motor Yogyakarta.

Baca Juga

New Stylo 160, Skutik Retro Klasik Baru Honda, Spesifikasi dan Harganya di Jogja

Honda Sebarkan Virus Safety Riding ke Rumah Sakit Panti Rapih

New Honda Stylo 160 Resmi Hadir Lebih Dekat di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas

Tersedia dalam platform Android dan iOS, Motorku X juga memberikan benefit lebih bagi konsumen berupa tambahan periode asuransi personal accident. Dengan melakukan pendaftaran data diri dan sepeda motor konsumen di aplikasi Motorku X, konsumen berhak memperoleh tambahan periode asuransi 1 tahun. Sehingga konsumen yang awalnya tercover asuransi selama 2 tahun bertambah menjadi 3 tahun.

Undian 3 Unit Honda BeAT

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan aplikasi Motorku X, Astra Motor Yogyakarta menggelar program Gebyar Honda Istimewa Aplikasi Motorku X pada periode 1 Maret sampai 31 Mei 2024. Dengan mengikuti program ini konsumen berhak memperoleh kesempatan untuk memenangkan undian 3 unit Honda BeAT CBS.

Untuk mengikuti program ini konsumen cukup melakukkan service booking melalui aplikasi Motorku X kemudian datang melakukan servis di bengkel resmi AHASS sesuai dengan jadwal yang dipilih. Program ini berlaku di 238 jaringan bengkel resmi AHASS yang tersebar di 14 kabupaten / kotamadya area D.I. Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas. Di akhir periode program, Astra Motor Yogyakarta akan melakukan pengundian untuk menentukan 1 orang pemenang masing-masing dari area DIY, Kedu, dan Banyumas.

Spesial bagi seluruh konsumen yang melakukan perawatan berkala atau servis rutin dan melakukan service booking melalui aplikasi Motorku X, Astra Motor Yogyakarta memberikan kepastian layanan dengan waktu tunggu pengerjaan servis sepeda motornya maksimal 1 jam.

Informasi lebih lanjut mengenai program ini konsumen dapat memperoleh informasi dari dealer-dealer Honda terdekat ataupun melalui media sosial Honda Istimewa ID dalam platform Facebook, Instagram, dan TikTok.

“Program ini merupakan program lanjutan dari Gebyar Hadiah Akhir Tahun Motorku X yang sukses kami gelar di akhir tahun 2023 lalu. Terima kasih atas kesetiaannya pada Honda, kami tunggu kehadirannya di AHASS-AHASS terdekat.” tutup Henry Setiawan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Istri Joko Pinurbo Kenang Sosok Joko Pinurbo sebagai Pribadi yang Sederhana

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement