Advertisement

Bulan Puasa, Pakuwon Gelar Beauty Fest and Ramadan Runway

Media Digital
Rabu, 20 Maret 2024 - 22:27 WIB
Maya Herawati
Bulan Puasa, Pakuwon Gelar Beauty Fest and Ramadan Runway Suasana di Pakuwon Mall - ist - Pakuwon

Advertisement

SLEMAN—Pakuwon Mall Jogja kembali menghadirkan event Pakuwon Beauty Fest yang berlangsung mulai 15-24 Maret2024. Event ini diselenggarakan bertepatan dalam memperingati bulan suci Ramadan.

Selama event ini pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai program yang dihadirkan. Di antaranya stand kecantikan seperti skincare, cosmetics, haircare, bodycare, fragrance, beauty clinic dan lain-lain. Selain itu ada juga diskon hingga 80% dan flash sale di setiap jam tertentu. “Acara ini juga free, jadi pengunjung bisa belanja langsung dan menikmati promo diskon menariknya,” kata General Manager Pakuwon Mall, Vicky Ratih seperti dalam keterangan tertulis, Rabu (20/3/2024).

Advertisement

Vicky menjelaskan pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik gratis. Event ini berlangsung di Grand Atrium lantai dasar/GF.

BACA JUGA: Duel Rebutan Tempat Angon Bebek Satu Meninggal Dunia, Ini Pengakuan Pelaku

Masih dalam rangkaian bulan suci Ramadan, Pakuwon Mall Jogja juga menghadirkan Ramadan Runway, event ini sudah berlangsung dari 15-24 Maret. Event Ramadan Runway sendiri adalah event pameran spesial menyambut Ramadan dan Lebaran karena ada berbagai stand fashion muslim, mulai dari fashion muslim dari koleksi para designer, aneka hijab, sajadah, koleksi fashion-fashion muslim lainnya juga lengkap.

Selain itu event ini juga menghadirkan berbagai kegiatan seperti fashion show, talkshow seputar Ramadan, creative class dan masih banyak lagi. Event ini berlangsung di Society Atrium & Little Tokyo lantai UG.

“Adanya event Pakuwon Beauty Fest dan Ramadan Runway ini diharapkan dapat menjadi alternatif belanja kebutuhan Ramadan dan Lebaran dengan hemat bagi pengunjung,” katanya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement