Advertisement

Semarak Promo Lebaran di Grand Rohan Jogja

Media Digital
Senin, 08 April 2024 - 21:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Semarak Promo Lebaran di Grand Rohan Jogja Grand Rohan Jogja. Istimewa

Advertisement

BANTUL—Hari Lebaran telah tiba, momen yang dinantikan untuk merayakan kemenangan, kebahagiaan, dan kebersamaan. Di momen Lebaran ini, kita belajar untuk menghargai momen-momen kebersamaan lebih dari sebelumnya.

Lebaran menjadi waktu yang tepat untuk merayakan ikatan keluarga, persahabatan, dan solidaritas dengan sesama. Di tengah semaraknya merayakan hari kemenangan, Grand Rohan Jogja berkomitmen menjadi bagian dalam pengalaman menggapai hari yang fitri bersama orang-orang tercinta dengan menyajikan layanan berkualitas terbaik, pengalaman yang tak terlupakan dan suasana yang hangat serta menyenangkan bagi semua tamu.

Advertisement

Lebaran di Seroja kini kembali menawarkan momentum perayaan lebaran ini dengan hangatnya berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta sambil menikmati sajian masakan lezat all you can eat dengan special lunch buffet yang khas dan bervariatif. Area cukup luas dengan menyediakan area Seroja Restaurant dan meeting room yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Anda.

Lebaran di Seroja - Grand Rohan Jogja ditawarkan dengan harga Rp160.000 net/orang untuk periode pemesanan pada 10, 11 & 12 April dengan penawaran venue di Seroja Restaurant mulai pukul 12.00 - 14.00 WIB.

Tidak hanya itu, terdapat paket promo syawalan yang tersedia untuk momen lunch atau dinner di area meeting room dan Seroja Restaurant yang ditawarkan mulai harga Rp165.000 net/orang dengan minimal pemesanan 30 pax.

Tidak hanya sajian makanan yang ditawarkan, Grand Rohan Jogja juga menawarkan promo kamar untuk liburan seru selama lebaran bersama keluarga dengan bertajuk Blessing Holidacation dengan berbagai tipe kamar mulai dari Family Suite Room, Business Suite Room, Family Room Pool Access hingga Pendopo Heritage Suite. Promo kamar yang ditawarkan mulai harga Rp1,750 juta hingga Rp2,575 juta. Selain itu, terdapat penawaran paket premium stay, long stay dan juga honeymoon romantic dinner untuk pasangan.

Jadikan momen libur Lebaran tahun ini sebagai momen yang istimewa bersama orang-orang tercinta. Sambut kemenangan ini dengan kebahagiaan dan kenangan indah yang akan dikenang di Grand Rohan Jogja.(***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Nobar Lesehan bareng Warga, Sultan Bilang Begini Usai Timnas Kalah di Semifinal Piala Asia U-23

Jogja
| Senin, 29 April 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement