Advertisement

Kotta GO Hotel Yogyakarta Umumkan Harga dan Pelayanan Spesial di Website Resminya

Media Digital
Jum'at, 10 Mei 2024 - 11:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Kotta GO Hotel Yogyakarta Umumkan Harga dan Pelayanan Spesial di Website Resminya Hotel Aesthetic yang terletak di pusat Kota Jogja, Kotta GO Hotel mengumumkan penawaran spesial dengan melakukan reservasi melalui website resmi Kotta Hotels. - Ist

Advertisement

JOGJA—Hotel Aesthetic yang terletak di pusat Kota Jogja, Kotta GO Hotel mengumumkan penawaran spesial dengan melakukan reservasi melalui website resmi Kotta Hotels.

Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan pengalaman menginap terbaik di tengah kota Yogyakarta, kini dengan promo spesial! Demi memanjakan para Kottalites (sebutan untuk tamu Kotta GO Hotel Yogyakarta), Kotta GO Hotel Yogyakarta mengajak para Kottalites untuk melakukan reservasi langsung melalui website resminya di www.kottahotels.com.

Advertisement

Dengan reservasi melalui website resmi, para Kottalites tidak hanya mendapatkan jaminan harga paling rendah, namun juga berbagai keuntungan eksklusif. Para Kottalites dapat menikmati keistimewaan early check-in gratis, late check-out gratis, dan juga welcome snack dari Kotta GO Yogyakarta saat melakukan check-in.

BACA JUGA: Unik, Glamping Kapal Selam Ini Ternyata Bekas Sekoci Kapal Tanker

“Kami ingin memastikan tamu kami mendapatkan pengalaman menginap terbaik dengan harga yang terjamin rendah dan bersaing” ujar Yeri Maulana Ishaq, selaku Hotel Manager dari Hotel Kotta GO Yogyakarta.

“www.kottahotels.com dirancang untuk memudahkan proses reservasi dan menawarkan berbagai keuntungan ekslusif yang tidak akan Kottalites dapatkan di platform lainnya.”

Dapatkan keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan reservasi langsung melalui website Kotta Hotels, di www.kottahotels.com atau dapat juga menghubungi nomor WhatsApp di nomor 0812-7545-999.

Nikmati suasana hangat di Piyama Café, salah satu coffee shop favorit di daerah Tugu Yogyakarta!

Tak hanya menawarkan pengalaman menginap di hotel yang nyaman, Hotel Kotta GO Yogyakarta juga dilengkapi dengan fasilitas café; Piyama Café. Piyama Café sendiri sudah menjadi salah satu coffee shop favorit di berbagai kalangan, terutama anak muda di Yogyakarta. Terletak di lobby Hotel Kotta Go Yogyakarta, Piyama Café terbuka untuk umum mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Piyama Café menyediakan berbagai macam pilihan menu kopi dan minuman lainnya, beragam makanan yang menggugah selera, dan suasana yang sangat nyaman.

Piyama Café sendiri menawarkan suasana yang aesthetic dan instagramable, namun juga tetap nyaman dan hangat untuk berbagai aktivitas.

BACA JUGA: Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Para Sleepyheads (sebutan untuk customer Piyama Café) seringkali berkunjung untuk belajar dengan teman-teman, melakukan pertemuan bisnis, makan siang/malam dengan keluarga, atau hanya sekadar untuk berwisata dengan teman-teman.

Selain populer sebagai tempat untuk hang-out, Piyama café juga dapat direservasi untuk berbagai acara seperti lamaran, pesta ulang tahun, sesi foto, seminar, dan juga untuk makan malam keluarga.

Para Sleepyheads dapat menghubungi nomer WhatsApp di 0811-2658-989 untuk dapat melakukan reservasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bawaslu Bantul Optimistis Kebutuhan Panwas Kalurahan Terpenuhi

Bantul
| Senin, 20 Mei 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement