Advertisement

Cheers Dukung Ajang Lari Dieng Caldera Race 2024

Media Digital
Senin, 10 Juni 2024 - 19:27 WIB
Mediani Dyah Natalia
Cheers Dukung Ajang Lari Dieng Caldera Race 2024 Ilustrasi Air Minum Cheers turut menyukseskan ajang lomba lari lintas alam. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Air Minum Cheers turut menyukseskan ajang lomba lari lintas alam Dieng Caldera Race 2024 yang digelar 7-9 Juni 2024. Brand Activation Cabang Jogja, Briandana Oktavian mengatakan konsisten mendukung event-event olahraga khususnya lari.

Dalam event ini Cheers memberikan dukungan berupa 100 karton air mineral ukuran 500 ml dan 125 galon. Melalui dukungan ini diharapkan bisa meningkatkan brand awareness ke masyarakat khususnya di Jawa Tengah.

Advertisement

"Dengan adanya event ini di Wonosobo, banyak masyarakat yang kenal Cheers khususnya tenant food and beverage (F&B)," ucapnya, Senin (10/6/2024).

Dia menjelaskan Dieng Caldera Race 2024 merupakan event besar yang diikuti sekitar 800-an peserta. Event ini, kata Briandana, juga berpotensi menjadi event level internasional. Ke depan Cheers akan terus memberikan dukungan pada event semacam ini.

Event Dieng Caldera Race 2024 mengahdirkan empat kategori. Di antaranta 10 km, 21 km, 42 km, dan 75 km. Peserta yang ikut bisa menikmati produk Cheers di refreshment atau water station yang disediakan oleh panitia.

Menurutnya Cheers sangat cocok diminum selepas olahraga karena kandungan pH nya yang tinggi. Sehingga bisa cepat menetralkan asam laktat yang membuat tubuh lelah. "Ke depan event-event lari di Dieng akan kami dukung," jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan Cheers sudah banyak menjadi sponsorship event olahraga. Seperti Bethesda Fun Run, Laguna Run, UGM Run, hingga Dieng Caldera Race 2024 ini. Menurutnya Cheers juga sempat mendukung event kejuaraan dunia karate tingkat Internasional Piala Raja Kyokushinkai World Championship #1 2024. "Cheers memang support event olahraga khususnya lari," lanjutnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Hore! Jabatan Lurah di Sleman Segera Diperpanjang Jadi 8 Tahun, Ini Jadwal Pengukuhannya

Sleman
| Senin, 24 Juni 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement