Advertisement

Kuliner Thailand di Garrya Bianti Yogyakarta yang Wajib Anda Coba!

Media Digital
Kamis, 11 Juli 2024 - 15:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
Kuliner Thailand di Garrya Bianti Yogyakarta yang Wajib Anda Coba! Taste of Thai di Garrya Bianti Yogyakarta berlangsung mulai 15 Juli hingga 15 Agustus 2024 di Refresh All/day Dining. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Garrya Bianti Yogyakarta mengumumkan promosi kuliner terbaru mereka, Taste of Thai, yang akan berlangsung mulai 15 Juli hingga 15 Agustus 2024 di Refresh All-day Dining.

Promosi ini menyajikan pengalaman kuliner Thailand dengan gaya degustasi, yang mencakup hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup. Terdapat dua pilihan menu degustasi, yaitu Orchid dan Lotus, yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp280.000 nett per orang. Semua resep dalam promosi ini dibuat langsung oleh Chef De Partie Banyan Tree, Chitchom Chansong yang berasal dari Thailand.

Advertisement

Baca Juga: Warna- warni Penuh Esensi di Pameran 'Mirror, Mirror On The Wall' Artotel Suites Bianti - Yogyakarta

Pada promosi Taste of Thai, para tamu akan dibawa menjelajahi kekayaan rasa khas Thailand melalui beragam hidangan spesial yang sehat dan fresh. Ada dua tipe menu set, Orchid Degustation dan Lotus Degustation menghadirkan hidangan yang menggugah selera seperti Goong Sarong, Goi Hor Bai Tuey, Num Nuea Yang sebagai appetizer, Tom Yam Goong atau Tom Kha Gai sebagai pilihan menu sup, Green Curry Chicken, Pad Thai, Pla Sam Rod, dan Gaeng Phed Ped Yang sebagai main course, serta Mango Sticky Rice sebagai dessert.

Baca Juga: Garrya Bianti Yogyakarta Gelar Live Painting dan Beri Ruang Pamer Bagi Pelukis

Setiap hidangan disiapkan dengan bahan-bahan segar berkualitas tinggi dan keahlian khusus dari Chef Chitchom Chansong, yang memastikan setiap gigitan memancarkan rasa autentik Thailand yang memikat.

“Melalui Taste of Thai, kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang otentik dan berkesan kepada para tamu kami,” kata Edy Santoso, Executive Chef di Garrya Bianti Yogyakarta.

Baca Juga: ARTOTEL Suites Bianti Gelar Journey Series, Hadirkan Makanan Khas Nusantara

“Kami berharap para tamu bisa menikmati kelezatan dan keunikan cita rasa Thailand yang kami sajikan dalam setiap hidangan. Kami sangat antusias untuk menyambut pengunjung dan berharap mereka menikmati perjalanan kuliner ini,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi Instagram @garryabianti atau hubungi via Whatsapp di 0888 7088 881. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal DAMRI ke Pantai Baron Gunungkidul, Parangtritis Bantul, Candi Prambanan dan Borobudur, Cek di Sini

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 05:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement