Advertisement

Life Media Dukung Hyatt Pink Ribbon Run Reborn 2024 untuk Gerakan Amal bagi Pejuang Kanker

Media Digital
Senin, 21 Oktober 2024 - 17:37 WIB
Maya Herawati
Life Media Dukung Hyatt Pink Ribbon Run Reborn 2024 untuk Gerakan Amal bagi Pejuang Kanker Hyatt Regency Yogyakarta kembali menggelar acara lari amal tahunan, Hyatt Pink Ribbon Run Reborn 2024, sebuah inisiatif CSR yang didedikasikan untuk mendukung para pejuang kanker. / ist

Advertisement

JOGJA–Hyatt Regency Yogyakarta kembali menggelar acara lari amal tahunan, Hyatt Pink Ribbon Run Reborn 2024, sebuah inisiatif CSR yang didedikasikan untuk mendukung para pejuang kanker.

Event yang berhasil menarik lebih dari 500 peserta ini merupakan bagian dari upaya Hyatt dalam meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara dan memberikan bantuan nyata bagi para penyintas kanker.

Advertisement

Seluruh hasil dari acara lari amal ini akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Yogyakarta untuk mendukung pejuang kanker serta membantu pembangunan tempat penampungan bagi mereka yang membutuhkan selama menjalani pengobatan.

Sebagai salah satu partner setia Hyatt Regency Yogyakarta, Life Media dengan bangga berpartisipasi dalam mendukung event ini.

“Kami menyediakan layanan internet melalui solusi konektivitas yang terbaik, untuk memastikan kelancaran semua aktivitas digital selama acara berlangsung,” katanya.

“Dukungan kami terhadap acara Hyatt Pink Ribbon Run Reborn 2024 ini merupakan wujud komitmen Life Media dalam mendukung gerakan CSR yang berdampak positif bagi masyarakat, terlebih untuk mereka yang sedang berjuang melawan kanker. Dengan layanan konektivitas dari Life Media, kami berharap dapat memberikan kontribusi terbaik untuk acara ini,” ujar Fauzan Thoriq, selaku Marketing Manager Life Media.

Dengan mendukung acara ini, Life Media turut memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan internet yang peduli terhadap masyarakat dan siap mendukung inisiatif-inisiatif positif untuk kebaikan bersama.

Acara ini juga menjadi langkah nyata untuk menunjukkan bahwa teknologi dan konektivitas dapat mendukung kegiatan amal dan kebaikan.

Untuk berlangganan dan mendapatkan informasi tentang layanan internet Life Media lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Life Media melalui WhatsApp di nomor 0274 6055655 atau mengikuti akun Instagram Life Media di @lifemedia.id.

Tim customer service Life Media siap membantu dengan segala informasi yang diperlukan terkait layanan dan promo yang tersedia.

Layanan pelanggan yang responsif dan ramah menjadi salah satu keunggulan Life Media dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggannya. (***)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Sleman Kembali Gelar Pasar Murah Sembako di 17 Kapanewon, Catat Tanggalnya!

Sleman
| Selasa, 22 Oktober 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement