Advertisement

Wow, Ada Banyak Acara di JCM Jelang HUT Ke-4

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 04 Mei 2018 - 16:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Wow, Ada Banyak Acara di JCM Jelang HUT Ke-4 Kunjungan JCM di Griya Harian Jogja, Jogja, Jumat (4/5/2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Menjelang ulang tahun keempat, Jogja City Mall (JCM) menggelar berbagai kegiatan selama Mei 2018 bertema #Met4morfosa.

General Manager JCM Fery Gunardy mengatakan, kegiatan mulai digelar pada awal Mei tepatnya pada 2-3 Mei 2018 berupa 3x3 Basket in the Mall. "Kegiatan ini kami gelar di Atrium Jogja City Mall," ujar dia dalam kunjungan ke Griya Harian Jogja, Jumat (4/5/2018).

Advertisement

Ia menyebutkan, kegiatan lain yang siap menghibur masyarakat yakni JCM Dance Competition pada 4-5 Mei 2018. Di dalamnya terdapat gelaran K-Pop Cover Dance Competition dan 1 on 1 Fungkstyle Battle. Pada 6 Mei 2018, akan ada gelaran JCM Cheerleading Competition.

"Lalu, pada 12 Mei 2018, kami ada JCM Drumband Competition 2018. Kegiatan ini akan diikuti peserta dari TK, sekolah dasar, dan umum," kata dia.

Untuk parade, akan diikuti peserta dari sekolah dasar dan umum. Sementara, untuk konser diikuti peserta dari TK dan sekolah dasar. Drumben ini akan digelar mulai pukul 14.00 WIB dan akan menutup ruas Jalan Magelang. Peserta akan berparade dari batas kota Jogja dan Sleman hingga JCM.

"Kami akan mendatangkan bintang takmi yakni drumben dari Akmil," papar dia.

Public Relation JCM Fandy Sutanto mengatakan, banyak kegiatan yang menyasar anak muda. Tujuannya, agar kegiatan anak muda yang postitif bisa diwadahi. "Misalnya cheerleader ini. Ini kegiatan yang masih aktif, tetapi kurang terwadahi. Jadi, dengan adanya event ini, mereka bisa mendapatkan ruang untuk menunjukkan kemampuan," terang dia.

Claudia Varinda, Koordinator Event & Promotion JCM menyebutkan, acara yang digelar tidak berhenti di situ saja. Pada 27 Mei 2018, akan ada Jogja Fashion Rendezvous. Kegiatan ini merupakan pergerlaran fesyen yang melibatkan puluhan perancang yang akan menampilkan karya terbaiknya.

"Acara ini digelar pada 25-27 Mei 2018 di Atrium JCM. Kami akan mendatangkan desainer tamu Denny Wirawan," tutur dia.

Ia mengungkapkan, acara ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi para desainer untuk berkumpul dan mempresentasikan hasil karya. "Ini sebagai salah satu dukungan JCM untuk dunia fesyen Indonesia," ungkap dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement