Advertisement

Kenalkan Busana Terbaru, Alfath-Karita Gelar Romantic Rayya

Kusnul Isti Qomah
Sabtu, 02 Juni 2018 - 08:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Kenalkan Busana Terbaru, Alfath-Karita Gelar Romantic Rayya Fashion show on the street. - Ist/Dok Panitia

Advertisement

Haraianjogja.com, JOGJA-Toko busana muslim Alfath dan Karita kembali menggelar fashion show on the street di kawasan pedestrian Malioboro, Selasa (29/5/2018) malam. Berbagai koleksi busana modest atau santun terbaru untuk keluarga dan remaja dipamerkan dalam kegiatan yang bertajuk Romantic Rayya.

Tidak hanya itu, khusus Ramadan ini konsumen juga diajak untuk beramal. Setiap pembelian produk DS Modest Fashion sebagai exclusive label untuk Alfath, Karita dan Annisa bertanda khusus di seluruh gerai Margaria Group, hasil penjualannya akan dipotong Rp5.000 untuk disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DIY.

Advertisement

"Hasil donasi diberikan untuk membantu pembangunan rumah singgah bagi penderita kanker," kata Arief Nur Wibawanto, Business Director Margaria Group di sela Fashion Show on The Street #2 bertajuk ‘Romantic Rayya’ di Kawasan Malioboro, depan Toko Busana Muslim Alfath, Selasa (29/5/2018) malam.

Cancer awarness by DS Modest ini, kata Arief merupakan gerakan sosial untuk membantu penderita kanker. Margaria Group bekerjasama dengan YKI DIY dalam upaya penanggulangan kanker. Ditargetkan program Cancer awarness by DS Modest ini selama Ramadan ini dapat mengumpulkan dana sebesar Rp100 juta.

“Saat ini banyak penderita kanker dari luar kota yang kesulitan mendapatkan tempat selama pengobatan di Jogja. Karenanya melalui pembangunan rumah singgah tersebut diharapkan dapat membantu pengobatan mereka agar lebih baik,” jelasnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (1/6/2018).

Sementara terkait fashion show on the street kali ini, kata Arief, digelar untuk kedua kalinya sejak 2017. Digelar malam hari di kawasan pedestrian untuk menyemarakkan ikon heritage Kota Jogja. “Malioboro saat ini tidak hanya merupakan kawasan bisnis dan budaya namun juga berkembang menjadi ikon heritage yang terlihat rapi, indah dan nyaman,” ungkapnya.

Sementara itu, Manager Alfath Anik Nuraini menjelaskan dalam pagelaran tersebut ditampilkan sekitar 30 koleksi busana untuk keluarga dengan mengedepankan kenyamanan. Ragam busana yang terdiri dari busana kasual hingga elegan dengan pilihan mode dan warna yang simpel, elegan dan fashionable.

“Busana yang dipamerkan dapat menjadi pilihan pagi keluarga dan anak muda untuk merayakan Ramadan dan Idulfitri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Sleman Rusak Akibat Proyek Tol, Perbaikan Dilimpahkan ke Pengembang

Sleman
| Jum'at, 29 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement