Mau Diskon Belanja 70% dan Hadiah Umrah? Yuk ke Late Night Sale di Jogja City Mall

Mau Diskon Belanja 70% dan Hadiah Umrah? Yuk ke Late Night Sale di Jogja City Mall
07 Juni 2018 05:17 WIB Nina Atmasari Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Ramadan dan persiapan Idulfitri selalu disambut masyarakat dengan antusias. Tak hanya persiapan batin, berbagai persiapan dilakukan termasuk kebutuhan sehari – hari maupun kebutuhan penunjang lain.

Urusan belanja merupakan kebutuhan yang tak terelakkan karena Idulfitri identik dengan pakaian baru. Selain itu, menyambut kerabat di rumah membuat pemilik rumah selalu menyiapkan suguhan.

Memahami kebutuhan msyarakat yang beragam menyambut lebaran, Jogja City Mall (JCM) mengadakan Late Night Sale pada Sabtu (9/6/2018).

Fandi Sutanto, Public Relation Jogja City Mall mengatakan pada program ini, pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jalan Magelang tersebut siap melayani pengunjung hingga tengah malam.

"Potongan harga yang ditawarkan pun tak main – main, diskon up to 70%," jelasnya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Rabu (6/6/2018).

Program yang diikuti oleh seluruh tenant ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan keluarga menjelang Lebaran. Tak hanya potongan harga yang fantastis, JCM juga menyediakan paket umrah kepada pengunjung.

Paket umrah ini bisa didapatkan dengan cara memasukkan struk pembelanjaan ke dalam fishbowl yang sebelumnya telah ditulis nama dan nomor Privilege Card (kartu member JCM). Nantinya dari setiap struk yang telah dimasukan akan diundi diakhir acara.

Selain hadiah berupa perjalanan umrah, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya program voucher cashback. Setiap pengunjung yang bertransaksi Rp750.000; akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp100.000; dan transaksi Rp 500.000; akan mendapatkan voucher cashback senilai Rp50.000.

Tujuan diadakan Late Night Sale adalah memberikan peluang kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan menyambut Lebaran dengan waktu yang lebih lama dengan berbagai keuntungan, seperti program promo, potongan harga, serta hadiah yang disediakan oleh JCM.

Program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kunjungan masyarakat ke Jogja City Mall dengan target kenaikan tiga kali lipat pada libur Lebaran dibanding dengan hari biasa.

Sebelumnya, pada tanggal 5 Juni 2018 Jogja City Mall yang berada di bawah naungan PT. Garuda Mitra Sejati (GMS) mengadakan CSR yakni dengan mengundang 1000 anak panti yang berasal dari berbagai daerah di DIY meliputi Pundong - Bantul, Kalibawang – Kulonprogo, Nanggulan – Kulonprogo, Nglipar – Gunungkidul, dan beberapa panti asuhan lain dibawah binaan Dompet Dhuafa.

Acara yang diberi tajuk “PT. GMS Berbagi – Buka Bersama 1000 Anak Panti” tersebut tentunnya salah satu acara yang diadakan untuk mendekatkan PT. GMS dengan anak – anak penerus bangsa yang kurang beruntung.

Acara yang digelar di Sleman City Hall tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Pandowoharjo, serta jajaran penting lainnya membagikan alat tulis serta santunan.

Sedangkan tanggal 10 Juni 2018, Jogja City Mall akan mengadakan “Masak Besar 1439 porsi Opor Ayam” yang nantinya akan dibagikan gratis kepada pengunjung Jogja City Mall. Acara kolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA) tersebut akan dimulai pukul 16.00 WIB di drop off Jogja City Mall.

Harapannya dengan diadakan beragam acara tersebut dapat menjadi salah satu maghnet bagi pengunjung serta sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. "Untuk ke depannya, Jogja City Mall akan menyuguhkan acara – acara lain serta program promo yang selalu menarik," pungkas Fandi.