Advertisement

2 Posko Bale Santai Honda Siap Layani Pemudik di Jalur Selatan

Nina Atmasari
Kamis, 07 Juni 2018 - 12:54 WIB
Nina Atmasari
2 Posko Bale Santai Honda Siap Layani Pemudik di Jalur Selatan Bale Santai Honda 2018. - Istimewa/ Astra Motor Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Menyambut arus mudik Idul Fitri 1439 H Astra Motor Yogyakarta kembali mempersiapkan posko lebaran yang dapat diakses secara gratis oleh para pemudik.

Bertajuk Bale Santai Honda 2018, Astra Motor Yogyakarta menyediakan dua posko yang terletak di Hotel & Rumah Makan Karangangyar Indah, Jatilawang, Banyumas dan Balai Desa Bandungrejo, Bayan, Purworejo. Kedua posko tersebut beroperasi melayani para pemudik mulai tanggal 9 Juni 2018 hingga tanggal 16 Juni 2018.

Advertisement

HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Djamilah mengungkapkan bahwa Bale Santai Honda 2018 tetap mempertahankan dua lokasi yang berada di jalur Pantai Selatan (Pansela) Jawa. Hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan layanan kepada mayoritas pemudik yang menggunakan jalur utama.

“Pembangunan infrastruktur yang cukup pesat akan menjadikan jalur pantai selatan sebagai pilihan utama para pemudik yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya menuju ke Yogyakarta, Solo, dan bahkan Jawa Timur. Oleh karena itulah Kami menempatkan dua posko Bale Santai Honda di jalur selatan agar lebih mudah diakses oleh para pemudik," katanya, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (7/6/2018).

Di Bale Santai Honda 2018 ini pemudik yang singgah baik penggunakan sepeda motor ataupun mobil dapat beristirahat atau tidur sejenak dalam ruang istirahat ber-AC, menikmati takjil dan minuman ringan gratis, melemaskan otot yang tegang dengan memanfaatkan alat pijat elektrik, hingga refreshing sejenak dengan menyaksikan tayangan televisi atau bermain game console.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, untuk semakin menjamin kekhusyukan para pemudik dalam menjalankan ibadah pada tahun ini Bale Santai Honda menyediakan tempat salat yang terpisah dengan tempat istirahat.

Selain itu untuk mendukung kelancaran pemudik dalam menempuh perjalanan bersama sepeda motor Honda kesayangannya, tahun ini Bale Santai Honda juga menambah jumlah pit servis menjadi tiga pit. Dengan adanya penambahan jumlah pit servis ini secara otomatis kapasitas layanan juga meningkat.

Dengan kehadiran pit servis di Bale Santai Honda 2018, pemudik yang berkunjung dan menggunakan sepeda motor Honda bisa mendapatkan layanan pengecekan gratis.

Selain itu sebagai bentuk layanan kepada pelanggan setianya Honda memberikan diskon spesial untuk suku cadang dan oli sebesar 10%, diskon aksesoris dan apparel 10%, diskon khusus helm sebesar 5%, serta khusus untuk ban dalam dan ban luar sebesar 20%.

“Kami berharap keberadaan Bale Santai Honda 2018 dapat menjadi tempat singgah dan istirahat yang representatif, aman, dan nyaman. Selamat menempuh perjalanan mudik. Semoga selamat sampai tujuan,” pungkas Djamilah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement