Advertisement

Hotel Citradream Gelar Kegiatan Sosial

Mediani Dyah Natalia
Sabtu, 09 Juni 2018 - 19:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Hotel Citradream Gelar Kegiatan Sosial Perwakilan dari Hotel Citradream Yogyakarta secara simbolis menyerahkan bantuan kepada pengemudi becak belum lama ini. - Ist/Dok hotel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Citradream Yogyakarta pada Rabu (6/6/2018) dan Kamis (7/6/2018) menggelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka menyambut Ramadan. Kegiatan tersebut seperti pembagian bingkisan bagi warga sekitar dan pengemudi becak yang bernaung di bawah paguyuban yang bekerja sama dengan Hotel Citradream Yogyakarta.

Sales Executive Hotel Citradream Yogyakarta Dies Gupitasari Yogyaswara mengatakan pembagian bingkisan bagi pengemudi becak berlangsung di hotel setempat. “Sedangkan untuk warga RT038/RW008 Cokrokusuman yang tinggal di sekitar hotel, berlangsung di kediaman Ketua RT 038 Cokrokusuman,” katanya dalam rilis, Jumat (8/6).

Advertisement

Selain itu, pada Kamis, Hotel Citradream Yogyakarta juga menginisiasi aksi membersihkan Musala Cokrokusuman yang setiap hari selain digunakan warga juga digunakan para karyawan hotel. Dalam kesempatan ini, Hotel Citradream Yogyakarta juga menyumbang sebuah kipas angin untuk kepentingan musala.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Ramadan. Kami ingin membagi kebahagiaan bersama para pihak yang tidak lelah membantu kami dan juga kami menjaga silaturahmi yang selama ini berjalan sangat baik dengan warga sekitar hotel kami,” kata Hotel Manager Hotel Citradream Yogyakarta Gede Joni Artawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement