Advertisement

Bank Mantap Luncurkan ATM Berlogo GPN di Jogja

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 29 Juni 2018 - 13:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bank Mantap Luncurkan ATM Berlogo GPN di Jogja Direksi Bank Mandiri Taspen (Mantap), Bank Mandiri, perwakilan OJK dan Bank Indonesia menunjukkan tiga varian kartu ATM Bank Mantap berlogo GPN seusai peluncuran di Graha Mandiri Tugu, Jogja, Jumat (29/6) - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Bank Mandiri Taspen (Mantap) meluncurkan kartu ATM berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dan Mantapcall di Jogja, Jumat (29/6). Layanan ini diharapkan dapat semakin mempermudah dan memperluas akses transaksi, serta informasi nasabah. 

Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso mengatakan peluncuran kartu berlogo GPN ini merupakan wujud komitmen perseroan kepada pemerintah dalam mewujudkan kanal pembayaran nasional yang terintegrasi. 

Advertisement

"Kami menerbitkan tiga varian kartu yaitu Prima, Plus dan Reguler. Kartu-kartu ini akan menjadi kartu utama yang ditawarkan kepada nasabah pada saat pembukaan rekening atau penggantian kartu," ujar Josh seusai peluncuran Kartu ATM Bank Mantap Berlogo GPN di Graha Mandiri Tugu. 

Josh mengatakan pada tahap awal, perseroan akan menerbitkan kartu ATM GPN ini sebanyak 160.000 kartu hingga akhir tahun. Kartu tersebut nantinya dapat digunakan untuk transaksi domestik, baik menggunakan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) milik Bank Mandiri maupun ATM bank lain yang sudah terimplementasi GPN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jumlah RTLH di Bantul Cukup Tinggi, Alokasi Perbaikan RTLH Setiap Tahun Masih Sedikit

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement