Plaza Ambarrukmo Hadirkan Fashion Hype

Plaza Ambarrukmo Hadirkan Fashion HypeRancangan desainer Laurentia Dinda berjudul Wanita yang ditampilkan dalam Fashion Hype sebagai rangkaian Road to Jogja Fashion Festival 2019 yang digelar Plaza Ambarrukmo, Sabtu (11/8). - Harian Jogja /Holy Kartika N.S
13 Agustus 2018 06:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :
Ad Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA—Plaza Ambarrukmo semarakkan bulan Kemerdekaan dengan mengusung acara bertajuk Independence Spirit. Salah satu rangkaian yang dihadirkan yakni Fashion Hype yang menghadirkan koleksi busana dari sejumlah desainer hingga tenant mal, Sabtu (11/8).

Turut dimeriahkan dengan Meet and Greet dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven, acara ini turut menghadirkan sejumlah influencer Jogja. Public Relations Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati mengungkapkan Fashion Hype merupakan salah satu rangkaian acara untuk menuju acara fesyen terbaik Jogja Fashion Festival 2019 mendatang.

"Fashion Hype merupakan mini showcase menjelang JFF 2019. Ada 10 desainer dan tenant yang tampil dalam acara ini," ujar Ayu.

Ayu menambahkan Fashion Hype menghadirkan 13 slot peragaan busana dengan total 78 busana yang diperagakan para model. Kesemuanya menampilkam busana-busana ready to wear dari desainer lokal Jogja dan tenant di Plaza Ambarrukmo.

Selain acara fesyen, mal ini juga menghadirkan beragam acara lain untuk memeriahkan HUT ke-73 RI. Rangkaian acara akan dimeriahkan adanya Dance Competition yang digelar selama dua dua hari dengan dua kategori menari.

"Selama program Agustus ini, kami juga mempersiapkan program spesial bagi anggota baru Plaza Ambarrukmo Shopping Card. Program Shop and Hype berlangsung selama bulan ini dan pelanggan dapat langsung melakukan registrasi kartu member secara gratis tanpa harus menunjukkan minimal transaksi," papar Ayu.

Ad Tokopedia