Advertisement

Equity Life & Bank Jateng Gelar Undian Tanda Kasih

Holy Kartika Nurwigati
Senin, 17 September 2018 - 08:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Equity Life & Bank Jateng Gelar Undian Tanda Kasih Direksi Equity Life Indonesia Tania Chandra bersama perwakilan Bank Jateng secara simbolis menyerahkan hadiah utama Toyota New Rush kepada pemenang undian tanda kasih dari produk asuransi Whole Life Investa Protection, Jumat (14/9). - Ist./Equity Life Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG—Mendorong penetrasi pengguna asuransi individu, Equity Life hadirkan program apresiasi melalui produk Whole Live Investa Protection. Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah yang telah mempercayakan dana investasinya, perusahaan ini menggelar pengundian hadiah dengan menggandeng Bank Jateng.

Presiden Direktur Equity Life Samuel Setiawan mengungkapkan produk asuransi jiwa Whole Life Investa Protection dirancang sebagai upaya mendukung keluarga Indonesia mewujudkan masa depan yang lebih baik. "Melalui produk ini, nasabah diberikan garansi perlindungan seumur hidup dengan berbagai manfaat dan investasi," ujar Samuel dalam rilisnya Minggu (16/9).

Advertisement

Program undian yang digelar bersama Bank Jateng memberikan sejumlah hadiah untuk 23 nasabah pemenang dengan satu unit mobil Toyota New Rush sebagai hadiah utama dan beberapa hadiah lainnya yang diserahkan di Magelang, Jumat (14/9) lalu. Samuel menambahkan program undian ini adalah wujud apresiasi kepada nasabah yang sudah mempercayai produk Whole Life Investa Protection sebagai solusi perencanaan keuangan.

Samuel memaparkan berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2017, penetrasi pengguna asuransi individu di Indonesia hanya 10%. Artinya, tingkat kepercayaan masyarakat untuk penggunaan asuransi masih sangat rendah.

"Hal inilah yang mendorong kami untuk terus melakukan inovasi dalam melahirkan produk, serta berbagai program untuk menarik nasabah.Salah satunya program tanda kasih Bank Jateng ini," ungkap Samuel.

Melalui program tersebut, kata Samuel, perusahan ini berupaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya perencanaan keuangan untuk keberhasilan rencana masa depan mereka. Selain itu, program ini juga sebagai wujud dukungan terhadap program pemerintah dalam memberikan kemudahan akses terhadap produk finansial atau upaya dalam mendorong inklusi keuangan.

"Kami menyambut baik program ini. Bahkan hanya dalam dua tahun, sudah ada hampir 5.000 nasabah pemegang polis produk Whole Life Investa Protection," ungkap Kepala Divisi Jaringan dan Jasa Layanan Bank Jateng, Agus Sapto Prasetio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri Hari Ini, Cek Lokasi dan Tarifnya di Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement