Smartfren Manjakan Milenial dengan 2 Produk Super 4G

Smartfren Manjakan Milenial dengan 2 Produk Super 4GDeputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim (tengah) menunjukkan dua produk terbaru Smartfren yang diperkenalkan di Marriott Hotel, Jumat (21/9). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
22 September 2018 08:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Tingginya penggunaan layanan data oleh generasi milenial, membuat Smartfren hadirkan dua produk terbaru yakni kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota. Kedua produk ini diharapkan mampu melayani kebutuhan komunikasi para milenial yang semakin tinggi untuk menunjang aktivitasnya.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim mengungkapkan para generasi milenial memiliki kebutuhan komunikasi yang berbeda. Mobilitas dalam berselancar di dunia maya dengan beragam fasilitas layanan digital, yang ada, membuat konsumsi terhadap data Internet semakin besar.

"Kalau dari data yang kami himpun dari beberapa sumber, sebagian besar para milenial ini menggunakan layanan data untuk mengakses Youtube. Lalu disusul penggunaan sosial media seperti Facebook dan Instagram," ujar Djoko dalam peluncuran Smartfren Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota di Hotel Marriott Jogja, Jumat (21/9).

Djoko memaparkan dengan kebutuhan penggunaan layanan data yang besar, tentunya sebagian dari pengguna tersebut tak ingin khawatir kehabisan kuota. Untuk memenuhi harapan konsumen layanan data tersebut, Smartfren menghadirkan Super 4G Unlimited. Produk ini dapat digunakan untuk berbagai aplikasi selama 24 jam penuh tanpa batasan dan dapat digunakan di sejumlah ponsel GSM.

Sedangkan bagi pengguna yang membutuhkan kuota internet yang lebih besar, Super 4G Kuota dapat menjadi pilihan. Selain itu, Smartfren juga menjamin koneksi jaringan yang digunakan akan full 4G dengan kecepatan 4G LTE.

"Karena yang generasi milenial butuhkan adalah bermain game tanpa lag, streaming tidak pakai buffering dan dapat menikmati media sosial tanpa lemot. Hanya dengan harga terjangkau, layanan internet dapat dinikmati secara penuh," jelas Djoko.

Produk kuota unlimited yang dihadirkan Smartfren sejak Ramadan lalu, terus menunjukkan peningkatan jumlah pengguna hingga mencapai 30%. Djoko menambahkan Super 4G Unlimited ini menjadi paket data internet tanpa batas dengan harga penawaran Rp60.000 dan akan aktif selama 30 hari.

"Sedangkan untuk Super 4G Kuota kami menawarkan dengan beragam pilihan harga. Setiap produk ini mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan operator lain di Indonesia," papar Djoko.

Super 4G Kuota untuk 10GB ditawarkan seharga Rp30.000, 16 GB dengan Rp40.000, 30GB dengan harga Rp60.000 dan kuota 60GB seharga Rp100.000. Djoko menambahkan tak hanya inovasi produk yang dapat mendukung segala aktivitas digital para milenial yang terus didorong oleh Smartfren. Untuk memperkuat layanan, Smartfren juga terus berupaya memperluas jaringan koneksi.

"Tahun ini kami juga berupaya memperkuat jaringan koneksi dengan penambahan 5.000 BTS di seluruh Indonesia, tentu agar koneksi Smartfren dapat semakin luas dalam menjangkau masyarakat," imbuh Djoko.