Advertisement

Atika Sari Senang Bisa Belajar Art Desain

Rheisnayu Cyntara
Selasa, 09 Oktober 2018 - 06:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Atika Sari Senang Bisa Belajar Art Desain Operational Secretary of General Manager Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta, Atika Sari. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kurang lebih bergabung selama satu bulan sebagai Operational Secretary of General Manager Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta, Atika Sari mengaku betah. Pasalnya ia bisa belajar banyak tentang art desain, konsep yang memang diusung oleh hotel yang terletak di jantung pemerintahan Kota Jogja ini.

Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta memang menjadi salah satu hotel yang peduli terhadap bidang seni yang berkembang pesat di Jogja. Hal itu diwujudkan dalam konsep simply stylist yang membuatnya berbeda dengan hotel kebanyakan. Mood interior hotel memperlihatkan sebuah rancangan bergaya kolonial-industrial, seolah mengadopsi ruang-ruang industrial. Bahkan saat memasuki lobi, banyak unsur-unsur logam telanjang, seperti sebuah bangunan pabrik tetapi dengan desain ruang publik yang menyatu dengan coffee lounge dan resto.

Advertisement

"Menyenangkan bisa belajar lebih tentang art design yang menjadi konsep GAIA dan bekerja sama dgn beberapa seniman untuk memajang hasil karyanya di properti kami," katanya kepada Harian Jogja, Senin (8/10). Tak berlebihan memang. Pasalnya pada beberapa sudut Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta, ada ruang-ruang pamer khusus yang diperuntukkan bagi karya-karya seniman.

Selain itu, Atika menyebut pekerjaannya sebagai sekretaris juga sesuai dengan latar belakang pendidikannya di bidang sales and marketing. Pasalnya sebagai operational secretary, ia masih bisa bertemu dengan klien dan masih bisa berinteraksi dengan para tamu yang datang ke hotel.

Di sisi lain, bekerja di dunia perhotelan dengan intensitas pekerjaan yang padat, membuat Atika harus terbiasa dengan ritme kerja tersebut. Oleh sebab itu ia mengaku selalu berusaha menerapkan manajemen waktu sebaik-baiknya. Pekerjaan dan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya berusaha ia laksanakan dengan segera. "Setiap tugas dan tanggung jawab meski cepat juga harus diselesaikan dengan tepat. Pengalaman bergabung dengan Gaia Cosmo merupakan pengalaman yang berharga bagi saya," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement