Phone Market Ambarrukmo Beri Kenyamanan Berbelanja Gadget

Phone Market Ambarrukmo Beri Kenyamanan Berbelanja GadgetGeneral Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta (kiri) melihat-lihat Phone Market Ambarrukmo yang menghadirkan kenyamanan berbelanja produk gadget di Plaza Ambarrukmo, Rabu (10/10). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
11 Oktober 2018 06:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Kebutuhan akan gadget telah menjadi salah satu produk unggulan yang dihadirkan Plaza Ambarrukmo, selain produk fesyen dan kuliner. Sejumlah tenant besar yang ditempatkan di area ini, semakin meningkatkan daya tarik pengunjung mal, terutama kalangan menengah atas yang mencari piranti canggih untuk melengkapi gaya hidupnya.

"Kami mencoba me-reborn area yang ada di lower ground ini. Ada dua tenant baru dan merupakan brand besar nasional, yang diharapkan akan semakin menambah keramaian pengunjung," ujar General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta, Rabu (10/10).

Nanan mengatakan keberadaan Phone Market Ambarrukmo (PMA) ini akan semakin ramai, dengan adanya tenant mix yang dihadirkan untuk meningkatkan daya tarik pengunjung mal yang membutuhkan produk-produk teknologi. Kendati cukup banyak phone market di Jogja, produk dengan segmentasi menengah atas di PMA memberikan pelayanan yang berbeda.

"Sesuai segmentasinya, tentu layanan yang diberikan juga sesuai kelasnya. Kami menyadari penuh, produk dengan segmentasi gadget ini sangat tinggi permintaannya. Hal itu mengingat pentingnya kebutuhan ini bagi gaya hidup masyarakat," jelas Nanan.

Thiendry Tanuwijaya dari paguyuban PMA menambahkan konsep baru phone market yang dihadirkan lebih menampilkan gerai atau counter tanpa sekat. Area ini dikonsep secara open piece, sehingga diharapkan dapat semakin memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan konsumen untuk mencari produk gadget yang diinginkan.

"Untuk merayakan reborn PMA ini, kami juga menghadirkan program belanja spesial periode Oktober-Januari 2019 dengan grandprize satu unit sepeda motor dengan syarat pembelanjaan minimal transaksi Rp250.000 tidak berlaku kelipatan. Konsumen akan diberikan satu kupon undian," jelas Wijaya.

Chief Marcomm Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan menambahkan keuntungan konsumen tidak hanya itu. Jika memiliki Plaza Ambarrukmo Shopping Card (PASC), konsumen dapat mengikuti poin undian untuk mengikuti program Funtastic Reward dengan grandprize satu unit mobil.

"Jadi keuntungan yang diperoleh akan dobel, bisa ikut undian dari PMA dan bisa berkesempatan juga mengikuti program Funtastic Reward Plaza Ambarrukmo," imbuh Indra.