Advertisement

Merapi Merbabu Gelar Sparkling Black and White

Holy Kartika Nurwigati
Jum'at, 07 Desember 2018 - 10:30 WIB
Mediani Dyah Natalia
Merapi Merbabu Gelar Sparkling Black and White Public Relations di Merapi Merbabu Hotel Stevy Yola - Ist.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut Tahun Baru 2019, Merapi Merbabu Hotel menawarkan promo terbaik mengusung tema Sparkling Black and White Merapi Merbabu Hotel. Pengunjung dapat menikmati gala dinner dan hitung mundur momen pergantian tahun di Tanjung Sari Ballroom, Senin (31/12) mendatang.

Acara tersebut akan dimulai dengan opening traditional dance, light dance dari Sangger Art Community, flashmob hingga live band dan photo contest akan tampil untuk menghibur pengunjung. Sambil menikmati hidangan New Year special buffet yang akan semakin menyemarakkan momen spesial pergantian tahun.

Advertisement

“Untuk tahun baru kali ini, kami menghadirkan acara dengan konsep yang berbeda. Karena untuk pertama kalinya kami menyelenggarakan New Year Party di Ballroom yaitu Tanjung Sari Ballroom. Acara akan kami kemas secara apik dan meriah dengan hidangan yang juga berbeda sehingga pengunjung tidak akan kecewa menghabiskan malam tahun baru bersama kami,” ujar General Manager Merapi Merbabu Hotel Djati Ninidarto, Kamis (6/12).

Public Relations Officer Merapi Merbabu Hotel Stevy Yola menambahkan pengunjung yang ingin menikmati Sparkling Black and White New Year dapat membeli tiketnya seharga Rp200.000. Sedangkan untuk paket menginap mulai dari Rp1,2 juta sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, New Year Dinner Buffet, New Year Party, fasilitas kolam renang, serta penjemputan atau pengantara ke Bandara ataupun Stasiun Tugu Jogja.

“Kami juga akan memanjakan pengunjung dengan aneka doorprize dan grand prize yang tentu akan menambah semarak di malam tahun baru kali ini,” jelas Stevy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mempercepat Penanganan, Pemkab Kulonprogo Bikin Rembug Stunting

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement