Advertisement

PESONNA MALIOBORO YOGYAKARTA : Suguhan Spesial di Masa Ramadan

Sabtu, 13 Mei 2017 - 17:49 WIB
Galih Eko Kurniawan
PESONNA MALIOBORO YOGYAKARTA : Suguhan Spesial di Masa Ramadan

Advertisement

Menawarkan food and beverage promo dengan hidangan Indonesia dan Timur Tengah

Harianjogja.com, JOGJA—Pesonna Malioboro Yogyakarta memberikan suguhan spesial untuk sebulan ke depan selama Ramadan. Di bulan puasa itu, hotel di Jalan Gadean No.3 Jogja ini menawarkan food and beverage promo dengan hidangan Indonesia dan Timur Tengah dalam program Iftar Buffet Ramadhan.

Advertisement

Mulai tanggal 26 Mei hingga 24 Juni 2017, Iftar Buffet Ramadhan sudah dapat dinikmati di Pesonna Café, lantai kesatu Pesonna Malioboro dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Iftar Buffet Ramadhan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp60.000 net/pax. Semua suguhan dapat dinikmati dengan bebas para tamu.

Berbagai pilihan menu dalam Iftar Buffet Ramadhan seperti arabic kurma, onde-onde, kolak pisang, es kelapa muda, tahu ketoprak serta dilengkapi dengan aneka buah dan aneka  kue sebagai hidangan penutup, dan untuk semua menu akan dirotasi setiap harinya sehingga tamu akan menemukan hidangan yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu saja, selain hidangan Indonesia dan Timur Tengah, Iftar Buffet Ramadhan dilengkapi dengan minuman tradisional yang merupakan minuman khas dari sebuah desa yang ada di daerah bantul Yogyakarta, yaitu Wedang Pesonna Ereng-Ereng.

Wedang Pesonna Ereng-Ereng ini merupakan minuman yang cukup unik dan mungkin hanya bisa ditemui di Pesonna Hotel Yogyakarta. “Wedang Pesonna Ereng-Ereng terdiri dari jahe, daun pandan, kapulaga, serai, gula merah dan potongan pisang ini memiliki aroma yang khas, rasa yang unik dan hangat tentunya ketika meminumnya,” ungkap Chef Nurwi, Cluster Executive Sous Chef Pesonna Malioboro & Tugu, dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (13/5/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement