Advertisement

APARTEMEN TAMAN MELATI : Incar Penghuni Kalangan Muda

Senin, 15 Mei 2017 - 06:11 WIB
Galih Eko Kurniawan
APARTEMEN TAMAN MELATI : Incar Penghuni Kalangan Muda Salah satu model menunjukkan unit contoh dari Apartemen Taman Melati, Sabtu (13/5/2017). (JIBI - Bernadheta Dian Saraswati)

Advertisement

Sebanyak 94% dari total 899 unit sudah terjual ke konsumen yang kebanyakan dari luar Jogja

Harianjogja.com, JOGJA—Pembangunan proyek apartemen Taman Melati sudah mencapai tahap topping off. Sebanyak 94% dari total 899 unit sudah terjual ke konsumen yang kebanyakan dari luar Jogja.

Advertisement

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Persada Properti Pulung Prahasto mengatakan setelah pengerjaan konstruksi sudah selesai, kontraktor memasuki tahap arsitektur dan mechanical electrical.

Lokasi apartemen sengaja dipilih mendekati universitas negeri ternama di Jogja, yaitu UGM. Lokasinya berada di Jl. Jembatan Baru UGM atau tidak jauh dari Fakultas Teknik dan Magister Manajemen UGM.

“Nempel dengan universitas negeri ternama jadi minat masyarakat untuk membeli tinggi,” katanya saat jumpa pers sebelum acara topping off, Sabtu (13/5/2017).

Banyaknya warga luar DIY yang membeli unit apartemen di Taman Melati dikarenakan Jogja menjadi daya tarik bagi masyarakat yang dulu pernah tinggal atau sekolah di Jogja. Ada kedekatan emosional antarkeduanya sehingga warga luar Jogja ingin memiliki hunian di lokasi yang dulu pernah disinggahinya.

Adhi Persada Properti sendiri merupakan anak perusahaan BUMN, PT Adhi Karya Persero Tbk. Saat ini mengembangkan 13 proyek di Indonesia dan pada mulai triwulan ketiga 2017 ini akan menambah tujuh proyek baru.

Pulung menuturkan dengan membeli apartemen buatan PT Adhi Persada Properti, ia yakin konsumen akan puas baik dari segi fisik gedung maupun investasinya. Target penghuni dari Taman Melati adalah mahasiswa dan target pemiliknya ialah para investor maupun orang tua mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Danais Kembali Dikucurkan untuk Mendukung Program Becak Listrik di 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement