Advertisement

Cosmo Lady Buka Gerai di Jogja

Holy Kartika Nurwigati
Sabtu, 14 April 2018 - 21:17 WIB
Nina Atmasari
Cosmo Lady Buka Gerai di Jogja Gerai keempat Cosmo Lady buka di Jogja, berlokasi di lantai satu Jogja City Mall, Sabtu (14/4/2018). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Cosmo Lady, gerai pakaian dalam impor ini hadir di Jogja City Mall. Gerai keempat di Indonesia itu menghadirkan berbagai pilihan desain dan promo diskon 20% bagi para pelanggan.

"Gerai keempat di Indonesia, dan kami sudah berkembang di berbagai negara di Jepang, Korea,Tiongkok dan Hongkong," ujar Area Manager PT Planet Selancar Mandiri, Antonius Chandra Setyawan, salam pembukaan gerai Cosmo Lady, Sabtu (14/4/2018).

Advertisement

Chandra mengatakan desain produk ini mengadopsi tren Korea. Setiap produknya juga didesain dengan untuk dapat memberikan kenyamanan ekstra, sehingga membuat para penggunanya akan merasa lebih percaya diri.

Tidak hanya menyediakan produk pakaian dalam untuk wanita, tetapi juga menghadirkan produk pakaian dalam untuk pria. Range usia untuk pengguna produk Cosmo Lady dimulai dari 14-45 tahun.

"Bagi kami Jogja merupakan pasar yang potensial untuk membuka gerai baru keempat di Indonesia. Terutama banyaknya anak muda di kota," ungkap Chandra.
Selama pembukaan hingga 22 April mendatang, gerai yang mengambil konsep clean design ini memberikan beragam promo menarik. Antara lain promo khusus berupa diskon spesial 20% untuk semua produknya.

"Selain itu, kami juga memberikan free voucher senilai Rp50.000 yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya," imbuhnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement