Advertisement

Lion Parcel Dapat ISO 9001:2015

Rheisnayu Cyntara
Senin, 21 Januari 2019 - 06:33 WIB
Mediani Dyah Natalia
Lion Parcel Dapat ISO 9001:2015 (Dari kiri) Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel saat menerima sertifikat audit dan penilaian Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 PT SGS Indonesia yang diwakili oleh Yanita Taswir, Commercial Manager. - Ist./Lion Air Group

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Lion Express (Lion Parcel) salah satu anak perusahaan Lion Air Group berhasil mendapatkan sertifikat audit dan penilaian Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dengan auditor PT SGS Indonesia. Dengan pencapaian ini, Lion Parcel berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Chief Executie Officer (CEO) Lion Parcel, Farian Kirana mengatakan sertifikasi ISO 9001:2015 merupakan suatu standar sertifikasi Sistem Manajemen Mutu yang bertujuan menjamin sebuah organisasi ataupun perusahaan akan memberikan produk, baik barang atau jasa, yang memenuhi persyaratan dari Badan Sertifkasi Internasional yaitu ISO. ISO 9001:2015 merupakan versi termuktahir dengan lingkup sertifikasi dan audit lebih lengkap dan menyeluruh. "Yang diuji beragam mulai dari konteks organisasi, kepemimpinan, resiko penanggulangan dan kesempatan, informasi yang terdokumentasi, serta persyaratan Sistem Manajemen Mutu," katanya dalam rilis, Sabtu (19/1).

Advertisement

Farian mengakui capaian ini dapat diraih karena Lion Parcel selalu mematuhi peraturan perundangan yang berlaku baik dari pemerintah, pelanggan maupun pihak berkepentingan, memastikan pencegahan resiko terhadap mutu, keselamatan dan kesehatan kerja, termasuk menghindari konflik sosial pada setiap aktivitas proses pengiriman barang kiriman, serta menjaga integritas dalam berhubungan dengan pihak vendor, mitra supplier, maupun pemerintahan.

Farian menambahkan Lion Parcel juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman, transportasi dan distribusi yang mampu memenuhi tuntutan pelanggan. Karena itu dia berusaha menerapkan nilai-nilai perusahaan dalam operasionalnya, yakni leadership atau keterpemimpinan dalam memberikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan pelanggan, innovative dengan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik demi kepuasan pelanggan, objektif atau sesuai dengan standar pelayanan pelanggan yang diinginkan dan disesuaikan dengan kapasitas perusahaan, serta networking atau terus berusaha bekerja sama dengan pihak lain dengan sistem kemitraan yang saling menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Dia 2 Nama yang Bakal Disurvei Golkar untuk Pilkada Gunungkidul

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement