Galeria Mall Gelar Allure of Beauty

Galeria Mall Gelar Allure of Beauty Acara pemotongan kue tar memperingati HUT ke-23 Galeria Mall dimeriahkan dengan K-Pop Dance Festival, Sabtu (8/12). - Harian Jogja/Abdul Hamied Razak
15 April 2019 00:17 WIB Kusnul Isti Qomah Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Guna memperingati Hari Kartini, Galeria Mall akan mengadakan kegiatan bertema Allure of Beauty di Atrium Ground Floor Galeria Mall, Jogja, Jumat-Minggu (19 - 21/4).

Marcomm Dept. Galeria Mall Nadhira N Putri menjelaskan tema Allure of Beauty menggambarkan semangat perempuan dalam memaknai kecantikan yang diaplikasikan secara inspiratif melalui berbagai konten melibatkan beragam segmen. "Segmen itu mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa dalam konten event yang menarik dan komplet didukung dengan nuansa dekorasi yang terkoneksi dengan konsep," kata dia, Minggu (14/4).

Ia mengatakan rangkaian acara dimulai pada 19 April 2019 pukul 13.00–20.00 WIB dengan Easter Egg Drawing with Canting Restaurant. Kegiatan ini dapat diikuti seluruh pengunjung untuk menyambut Hari Raya Paskah. Kemudian acara dilanjutkan dengan Kids Fashion Show Competition bertajuk Kebaya Nusantara dan Pot Painting Workshop with Karplenter, berkolaborasi dengan NMW Skin Care Jogja diramaikan dengan hadirnya beberapa influencer Jogja yang sekaligus akan melakukan sharing mengenai makna kecantikan diri.

Pada hari berikutnya acara akan dimulai pukul 11.00–21.00 WIB dengan Gale Ceria Spesial Hari Kartini yang melibatkan sekolah dan sanggar favorit. "Setelah itu dilanjutkan dengan penampilan Happy Dance oleh Komunitas Line Dance Jogja mengusung tema Semangat Kartini," kata dia.

Pada 21 April 2019, kegiatan diawali dengan Program Special Greeting Hari Kartini saat open mall pukul 10.00 WIB. Customer service, Kang Gale dan security akan menyambut pengunjung sekaligus memberikan gift berupa permen khas. Setelah itu, dilanjutkan dengan Lomba Mewarnai dan Menggambar Festival Kids Seru bagi anak tingkat TK/SD mengangkat tema Nasionalisme.

Kemudian pada malam hari, akan diselenggarakan Malam Penobatan Dimas Diajeng 2019 Kota Jogja yang merupakan agenda tahunan dan ikon Dinas Pariwisata Kota Jogja. Malam Penobatan yang tahun ini diselenggarakan di Galeria Mall berkolerasi dengan visi misi manajemen dalam memadukan unsur budaya dan modern yang semakin mendekatkan kaum muda dengan tradisi khususnya pariwisata lokal.

"Dengan diselenggarakannya berbagai event mengusung semangat Kartini yang melibatkan influencers Jogja dan hadirnya Dimas Diajeng Kota Jogja, diharapkan Allure of Beauty dapat menjadi wadah sharing, apresiasi, dan inspiratif bagi kaum muda khususnya para perempuan muda dalam berkarya," kata dia.