Hyatt Gelar Lomba Mancing Media

Hyatt Gelar Lomba Mancing MediaGeneral Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Nur Cahyadi melepas ikan sebagai maskot pada perhelatan Lomba Mancing Media yang berlangsung di Danau Hyatt, Jalan Palagan, Sleman, Senin (22/4). - Harian Jogja/Desi Suryanto
23 April 2019 21:22 WIB Mediani Dyah Natalia Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Dalam rangka mempererat persahabatan dengan rekan-rekan media di Jogja, Hyatt Regency Yogyakarta mengadakan media gathering yang dikemas dalam acara Lomba Mancing Media di danau yang terletak di tengah Lapangan Golf Hyatt Regency Yogyakarta, Senin (22/4). 

General Manager Hyatt Regency Yogyakarta Nurcahyadhi membuka acara dengan melepaskan maskot ikan lele dumbo ke danau untuk diperebutkan oleh para mancing mania. Acara ini diikuti oleh 55 awak media dari berbagai media di Jogja. ” Lomba Mancing Media ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan di Hyatt. Antusiasme dan sambutan rekan-rekan media pun cukup tinggi, hal ini terlihat dari semangat dan banyaknya rekan media yang mengikuti acara ini,” katanya dalam rilis.

Peserta lomba dapat memancing ikan nila dan lele dan membawa pulang hasil pancingan. Bagi pemancing ikan terbanyak dan terberat akan mendapatkan hadiah menarik dari Hyatt. Tepat pukul 17.00 WIB, acara mancing pun selesai dan penimbangan ikan pun dilakukan untuk mengetahui siapa juaranya. Sembari menunggu pengumuman juara, Chef Wayan Durma–Executive Chef menyiapkan berbagai menu bebakaran ikan untuk disantap. Home band HyCoustic yang personilnya adalah karyawan Hyatt pun turut serta menghibur para pemancing dengan lagu-lagu top40.

Dalam kesempatan ini, gelar juara diraih oleh Angga (Harian Jogja) dan berhak mendapatkan voucer kamar, pemenang kedua Andang (TVRI) mendapatkan seperangkat alat pancing, pemenang ketiga Agung (Kedaulatan Rakyat) mendapatkan voucer Sunday Brunch dan pemenang keempat Alfian (TVRI) mendapatkan voucer Ramayana Night Market.

“Kami berharap bahwa dengan adanya Lomba Mancing Media ini semakin mempererat hubungan Hyatt dengan para rekan media. Tentunya akan ada kegiatan gathering lainnya yang menarik dan tidak menutup kemungkinan bahwa kegiatan serupa akan diadakan lagi,” kata Public Relations Hyatt Regency Yogyakarta Winda Sukma.