The Atrium Rilis Kampung Nelayan

The Atrium Rilis Kampung NelayanGeneral Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi (duduk) berfoto dengan tim The Atrium Hotel and Resort, seusai buka bersama dengan media dan mitra, Rabu (8/5)./ Ist. - The Atrium Hotel and Resort
10 Mei 2019 06:27 WIB Herlambang Jati Kusumo Ekbis Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—The Atrium Hotel and Resort, di Jalan Kebon Agung Nomor 20, Sendangadi, Mlati, menjalin silaturahmi dengan media, relasi dan konsumen untuk buka bersama di Lumbung Restaurant, Rabu (8/5). Selain itu, The Atrium Hotel and Resort juga menggelar Kampung Nelayan Photo Challenge yang terbuka untuk umum. 

“Tidak ada acara khusus, kami lebih mengedepankan silaturahmi dan keakraban antara tim dari The Atrium Hotel and Resort dan partner. Sehingga kerja sama yang sudah baik tetap terus terjalin,” ucap General Manager The Atrium Hotel and Resort, Adin Jumiadi.

Setidaknya ada 100 undangan yang terdiri dari media, blogger, instansi pemerintah, travel agent, bank, perusahaan, dan supplier diundang dalam acara buka bersama yang rutin diadakan setiap tahun ini.

Dalam kesempatan ini Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Restu Ema Nuraini mengenalkan paket buka puasa di Kampung Nelayan dan Kampung Nelayan Photo Challenge.

Tahun ini, tema yang dipilih The Atrium Hotel and Resort adalah Kampung Nelayan. Dengan tema tersebut diharapkan semua tamu yang hadir dapat menikmati suasana pantai dan pernak-perniknya selain menikmati beragam menu Nusantara, pasta dan beraneka macam seafood bar.

“Paket buka puasa all you can eat ini dapat dinikmati di Lumbung Restaurant dengan harga Rp98.000 nett/pax, sedangkan untuk anak-anak Rp55.000 nett/pax dari Senin (6/5)–Senin (3/6), pukul 17.00 WIB – pukul 21.00 WIB dengan promo buy five get one free,” ucapnya.

Kompetisi Foto

Guna memeriahkan suasana, The Atrium Hotel and Resort  juga menggelar Kampung Nelayan Photo Challenge. Caranya cukup mudah, yakni dengan membeli paket iftar di The Atrium Hotel and Resort. Hasil foto bebas diedit, jumlah foto tidak dibatasi tetapi lokasi foto harus di The Atrium Hotel and Resort dan bertema Kampung Nelayan Atrium. Disarankan peserta mencantumkan watermark pada hasil foto.

Kompetisi foto ini akan diadakan dengan memanfaatkan media sosial Instagram. Cara mengikutinya dengan mengikuti Instagram The Atrium Hotel and Resort; mengunggah  foto; menandai akun @theatriumjogja dan lima teman serta menyertakan hashtag #kampungnelayanatrium #theatriumhotelandresort #theatriumgenuinehospitality.

Kompetisi dimulai Minggu (5/5)–Selasa (4/6), sedangkan pengumuman digelar pada Sabtu (15/6). Pemenang akan mendapatkan voucer menginap, free member health club selama satu bulan, voucer dinner/lunch untuk dua orang dan voucer berenang di Telaga warna.