Advertisement

RSJ Grhasia Raih Mobil dari Tabungan Sutera Istimewa

Herlambang Jati Kusumo
Senin, 13 Mei 2019 - 06:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
RSJ Grhasia Raih Mobil dari Tabungan Sutera Istimewa Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad (ketiga kiri) kepada Direktur Utama RSJ Grhasia, Akhmad Akhadi (keempat kiri), di halaman RSJ Grhasia pada Jumat (10/5). / Ist. - Bank BPD DIY

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bank BPD DIY menyerahkan satu unit mobil Toyota Inova kepada RSJ Grhasia sebagai hadiah langsung dari tabungan Sutera Istimewa. Mobil hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad kepada Direktur Utama RSJ Grhasia, Akhmad Akhadi, di halaman RSJ Grhasia pada Jumat (10/5).

 Santoso menyampaikan RSJ Grhasia mendapatkan hadiah mobil karena memanfaatkan produk tabungan Sutera Istimewa di Bank BPD DIY. “RSJ Grhasia adalah nasabah Tabungan Sutera Istimewa Bank BPD DIY yang telah menabung dengan nominal dan jangka waktu tertentu sehingga berhak mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit mobil,” ucap Santoso melalui siaran pers, Minggu (12/5).

Advertisement

Tabungan Sutera Istimewa adalah produk tabungan Bank BPD DIY pengembangan dari Tabungan Sutera dengan kelebihan nasabah bisa mendapatkan hadiah langsung dengan ketentuan harus menabung dengan nominal saldo tertentu dan tidak boleh diambil dalam jangka waktu tertentu.

“Bank BPD DIY dan RSJ Grhasia telah lama menjalin kemitraan khususnya dalam hal pengelolaan keuangan serta pemanfaatan produk dan layanan perbankan,” ujarnya.

Akhmad mengungkapkan mobil tersebut nantinya akan digunakan sebagai kendaraan dinas dan operasional rumah sakit. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BPD DIY atas kerja sama dan dukungannya kepada RSJ Grhasia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik dan juga dukungan Bank BPD DIY kepada RSJ Grhasia, kami juga berharap hubungan kerja sama ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan semua pihak sesuai slogan Bank BPD DIY Kita Berkembang Bersama,” ungkap Akhmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Pilkada 2024, PDIP DIY Tegaskan Terbuka Bekerja Sama dengan Partai Lain

Jogja
| Selasa, 23 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement