Advertisement

Dubes Malaysia Menginap di Horison

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 27 September 2019 - 09:22 WIB
Mediani Dyah Natalia
Dubes Malaysia Menginap di Horison Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Tuan Yang Terutama Ambassador Zainal Abidin Bakar (kedelapan kanan) bersama rombongan Kedutaan Besar Malaysia berfoto bersama saat menginap di Hotel Horison Ultima Riss Maliboro, Selasa (24/9)./ Ist - Horison Ultima Riss Malioboro

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta menerima tamu istimewa yakni Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Tuan Yang Terutama Ambassador Zainal Abidin Bakar dan rombongan pada Selasa (24/9). 

General Manager Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta Arif Rahman Mustofa setibanya di hotel, Zainal Abidin dan Shakiah Mod disambut jajaran manajemen Hotel Horison Ultima Riss Yogyakarta yang dilanjutkan dengan prosesi pengalungan bunga yang memaknai keselamatan dan kesejahteraan bagi tamu-tamu yang hadir. Seluruh tamu juga disuguhi welcome drink yang menjadi ciri khas Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, yaitu jus sawi. “Penyambutan diakhiri dengan foto bersama seluruh jajaran manajemen hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta bersama dengan TYT Zainal Abidin dan Shakiah Mod dan seluruh delegasi Kedutaan Besar Malaysia,” katanya dalam rilis, Kamis (26/9).

Advertisement

Jeni Rohmani P.S, Public Relations Officer Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta mengungkapkan seluruh staf dan manajemen hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta merasa senang serta bangga dapat menjadi hotel pilihan bagi TYT Zainal Abidin dan Shakiah Mod untuk menginap selama berada di Jogja. “Kami harap seluruh Malaysian Delegator dan seluruh tamu yang menginap dapat menikmati seluruh fasilitas hotel dan dapat merasakan kenyamanan seperti saat berada di rumah sendiri. Kami berusaha memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin. Kami juga berusaha memberikan pengalaman yang indah dan nyaman yang tidak terlupakan,” kata dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pencurian Ternak di Kulonprogo Marak, 5 Kambing Hilang dalam Semalam

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement