Advertisement

DJPb DIY Gelar Rakorwil Bahas Isu Strategis

Sunartono
Kamis, 10 Oktober 2019 - 13:17 WIB
Sunartono
DJPb DIY Gelar Rakorwil Bahas Isu Strategis Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) lingkup DJPb DIY, Selasa (8/10/2019) di KPPN Wates, Kulonprogo. - Ist/DJPb DIY.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAKanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) lingkup DJPb DIY, Selasa (8/10/2019) di KPPN Wates, Kulonprogo. Rakorwil semester II TA 2019 itu mengangkat tema Satukan Persepsi untuk Pelaksanaan Akhir Tahun Anggaran yang Prudent dan Berkualitas. Kegiatan rakorwil tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dan perwakilan pelaksana kanwil dan KPPN lingkup kanwil DJPb DIY.

Acara diawali dengan sambutan Kepala Kanwil DJPb DIY dan dilanjutkan pembahasan beberapa isu strategis pelaksanaan penerimaan dan pengeluaran negara pada akhir tahun anggaran 2019. Implementasi SAKTI Satuan Kerja di luar Ditjen Perbendaharaan, serta progress tindak lanjut penilaian WBK/WBBM.

Advertisement

Kepala Kanwil DJPb DIY Heru Pudyo Nugroho menjelaskan, sebagai rangkaian kegiatan Rakorwil dilakukan kunjungan on the spot ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) di Kulonprogo. Dalam kesempatan itu Airport Duty Manager Bandara YIA memberikan gambaran site plan dan rencana operasional Bandara YIA ke depan.

“Bandara YIA merupakan salah satu proyek strategis Nasional di DIY yang dapat memberikan multiplayer effect bagi pertumbuhan ekonomi dan bisnis bagi masyarakat DIY,” terang dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (10/10/2019).

Acara Rakorwil ditutup dengan pembacaan executive summary oleh Kepala KPPN Wonosari dan penyerahan apresiasi kepada KPPN di lingkup kanwil DJPB Provinsi DIY atas kinerja KPPN di TA 2019 sampai dengan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement