Advertisement

Tenaga Medis RS Panti Rapih Terima Kartu Perdana Gratis

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 19 Mei 2020 - 17:47 WIB
Arief Junianto
Tenaga Medis RS Panti Rapih Terima Kartu Perdana Gratis BE Corporate Tri Yogyakarta, Imam Syafii (kedua dari kiri) menyerahkan bantuan yang diterima Direktur Utama RS Panti Rapih Vicentius Triputro Nugroho (ketiga dari kiri), serta didampingi pihak Kalbe di RS Panti Rapih, Selasa (19/5/2020). - Harian Jogja/Herlambang Jati Kusumo\\n\\n

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) bekerja sama dengan PT Kalbe Farma Tbk. Membagikan bantuan kartu perdana seluler untuk membantu mempermudah komunikasi tenaga kesehatan di RS Panti Rapih, Selasa (19/5/2020).

BE Corporate Tri Yogyakarta, Imam Syafii mengatakan bantuan ini nantinya dapat dimanfaatkan oleh perawat, tenaga medis maupun para staf rumah sakit untuk memudahkan komunikasi di lingkungan RS Panti Rapih. Perdana TriBersatu dengan kuota 25 gigabita (GB) ini untuk menemani tetap terhubung dengan keluarga meskipun terpisah jarak dan waktu.

Advertisement

“Jadi [kartu] perdana ini nantinya bisa dipakai selama mereka beraktivitas atau berkegiatan di RS Panti Rapih. Dapat membantu komunikasi juga, ini ada sebanyak 500 pcs kartu perdana,” kata Imam, seusai menyerahkan bantuan di RS Panti Rapih.

Imam berharap dengan kemudahan komunikasi nantinya dapat membantu juga penanganan masalah Covid-19, atau penanganan masalah penyakit yang lainnya. “Harapannya juga lebih efisien, lebih cepat gitu. Tidak harus menunggu lama, adanya anjuran pemerintah physical distancing juga harapannya dengan bantuan ini bisa mempermudah,” ucapnya.

Regional Sales Manager Kalbe Jateng, DIY, Kalimantan, Yuntari Trinorida mengatakan di masa pandemi Covid-19 ini Kalbe juga ingin berkontribusi membantu Rumah Sakit menangani kasus Covid-19.

“Saat ini kan masa-masa sulit, harpannya kerjasama dengan Tri ini dapat membantu Rumah Sakit mempermudah komunikasi dengan bantuan kartu perdana ini,” ucap Yuntari.

Direktur Utama RS Panti Rapih Vicentius Triputro Nugroho mengungkapkan rasa terimakasih dengan bantuan yang diberikan oleh Tri bersama dengan Kalbe. “Ini akan sangat bermanfaat dalam proses pelayanan kita, khususnya komunikasi antarpetugas. Proses layanan itu kan perlu dukungan macam-macam, tidak saja APD tapi juga proses komunikasi itu sangat penting, salah satunya adalah dengan bantuan yang diserahkan ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement