Se’i Sapi Koro Hadir di Sleman City Hall

Se’i Sapi Koro Hadir di Sleman City HallSe'i Sapi Koro Hadir di Sleman City Hall. - Istimewa
11 Februari 2021 14:52 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, SlemanMakanan olahan daging asap khas dari Kupang, Nusa Tenggara Timur, Se’i sudah sangat familiar dan banyak digemari oleh masyarakat. Banyak restoran dan rumah makan yang menyajikan menu ini sebagai menu andalannya. Sebagai salah satu restoran yang menjual olahan daging asap, Se’i Sapi Koro yang berlokasi di Lantai 2 Sleman City Hall hadir dengan konsep dan proses memasak yang berbeda.

Aroma dan cita rasa yang dikeluarkan begitu menggugah selera. Dengan metode pengasapan sebanyak dua kali membuat daging menjadi lebih kaya rasa. Tidak hanya menu khas Kupang saja yang disajikan, Se’i Sapi Koro memadukan cita rasa Sulawesi namun tetap diterima lidah masyarakat Jawa. Se’i Sapi Koro tidak hanya menjual sapi se’i sapi saja, ada se’i ayam, se’i paru, se’i lidah, dan menu baru yaitu nasi goreng se’i koro dan nasi goreng se’i ayam.

Olahan tumisan sayur paling menggoda adalah Jantung Pepayanya. Tumis bunga pepaya dicampur dengan jantung pisang, ditambah bawang merah dan bawang putih, serta bumbu lainnya. Dimakan bersama nasi jeruk yang menjadi andalan dari Se’i Sapi koro. Penyuka pedas jangan sampai melewatkan 6 varian sambal, yaitu sambal matah, sambal rica-rica, sambal bawang, sambal ijo, sambal luat, dan sambal dadak.

 Meskipun resto ini berada di dalam mall, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Dengan harga paketan mulai dari Rp 20.000-an saja. Pengunjung sudah dapat menikmati makanan disini. Selama bulan Februari ini, dapatkan promo khusus dari Se’i Sapi Koro diskon 50% semua makanan dan minuman. Caranya cukup follow instagram Se’i Sapi Koro, tag 5 orang teman kamu, dan mention instagram Se’i Sapi Koro @seikorojogja. Tunjukkan bukti follow, tag, dan mention kamu ke kasir. (ADV)