Top Malioboro Hotel Yogyakarta Miliki Prokes yang Layak Dikunjungi Wisatawan

Top Malioboro Hotel Yogyakarta Miliki Prokes yang Layak Dikunjungi WisatawanTop Malioboro Hotel dinyatakan telah lulus verifikasi dari Dinas Kesehatan Yogyakarta dalam penerapan standar protokol kesehatan pada 12 Oktober 2020. - Istimewa
19 Juni 2021 05:57 WIB Media Digital Ekbis Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Top Malioboro Hotel dinyatakan telah lulus verifikasi dari Dinas Kesehatan Yogyakarta dalam penerapan standar protokol kesehatan pada 12 Oktober 2020.

Sertifikasi tersebut berfungsi sebagai jaminan kepada tamu hotel yang berkunjung ke Top Malioboro dan sebagai wujud pelayanan yang akan diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan dan kesehatan.

Tentunya, seluruh karyawan Top Malioboro juga telah mendapatkan vaksinasi, sehingga para karyawan dapat menyambut dan melayani para tamu secara maksimal.

Setelah ditanayakan lolos uji kelayakan, Top Malioboro Hotel mendapatkan rekomendasi sebagai hotel yang memiliki protokol kesehatan yang layak dikunjungi wisatawan.

Pelaksanaan protokol kesehatan meliputi kebersihan dan kesehatan seluruh area hotel, termasuk penerapan protokol kesehatan yang wajib diterapkan oleh karyawan saat berhadapan dengan tamu, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu hotel yang akan menginap. Kami berharap dapat menyambut para tamu atau wisatawan dengan pelayanan yang maksimal dan berharap Pariwisata Yogyakarta dapat segera kembali bangkit. (ADV)