Advertisement

Top Malioboro Hotel Yogyakarta Miliki Prokes yang Layak Dikunjungi Wisatawan

Media Digital
Sabtu, 19 Juni 2021 - 05:57 WIB
Budi Cahyana
Top Malioboro Hotel Yogyakarta Miliki Prokes yang Layak Dikunjungi Wisatawan Top Malioboro Hotel dinyatakan telah lulus verifikasi dari Dinas Kesehatan Yogyakarta dalam penerapan standar protokol kesehatan pada 12 Oktober 2020. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Top Malioboro Hotel dinyatakan telah lulus verifikasi dari Dinas Kesehatan Yogyakarta dalam penerapan standar protokol kesehatan pada 12 Oktober 2020.

Sertifikasi tersebut berfungsi sebagai jaminan kepada tamu hotel yang berkunjung ke Top Malioboro dan sebagai wujud pelayanan yang akan diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan dan kesehatan.

Advertisement

Tentunya, seluruh karyawan Top Malioboro juga telah mendapatkan vaksinasi, sehingga para karyawan dapat menyambut dan melayani para tamu secara maksimal.

Setelah ditanayakan lolos uji kelayakan, Top Malioboro Hotel mendapatkan rekomendasi sebagai hotel yang memiliki protokol kesehatan yang layak dikunjungi wisatawan.

Pelaksanaan protokol kesehatan meliputi kebersihan dan kesehatan seluruh area hotel, termasuk penerapan protokol kesehatan yang wajib diterapkan oleh karyawan saat berhadapan dengan tamu, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu hotel yang akan menginap. Kami berharap dapat menyambut para tamu atau wisatawan dengan pelayanan yang maksimal dan berharap Pariwisata Yogyakarta dapat segera kembali bangkit. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement