Advertisement

Bank BPD DIY Bersinergi dengan Pertamina (Persero) Menelurkan Skema Kredit Perta-Mitra

Media Digital
Selasa, 07 September 2021 - 15:57 WIB
Budi Cahyana
Bank BPD DIY Bersinergi dengan Pertamina (Persero) Menelurkan Skema Kredit Perta-Mitra Produk Kredit Perta-Mitra. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Bank BPD DIY sebagai agen pembangunan yang fokus mengembangkan sektor UMKM serta mendorong pertumbuhan perekonomian daerah terus meningkatkan layanan dan mengembangkan produk-produknya kepada nasabah dengan memberikan berbagai kemudahan dalam mengakses kebutuhan akan kredit dan pembiayaan.

Salah satunya adalah dengan menyediakan skema Produk Kredit Perta-Mitra, yaitu skema kredit yang diperuntukan bagi nasabah yang ingin memiliki usaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertashop, kredit dapat diberikan untuk kepentingan Investasi, yaitu untuk pembangunan SPBU Pertashop dengan nilai kredit sampai dengan 80% dari nilai proyek serta tenor kredit sampai dengan 84 bulan, maupun untuk kepentingan Modal Kerjanya, dengan nilai sesuai kebutuhan dan tenor sampai dengan 36 bulan, tentu saja dengan persyaratan dan ketentuan yang mudah serta tingkat suku bunga yang kompetitif.

Advertisement

Selain itu, bentuk legalitas usaha pengaju kredit dapat beragam, seperti PT, CV, BUMD, Bumdes maupun yang berbentuk Koperasi dapat mengakses produk kredit ini dan dapat dilayani diseluruh jaringan Kantor Cabang maupun Kantor Cabang Pembantu Bank BPD DIY.

Direktur Utama Bank BPD DIY Santoso Rohmad mengatakan bahwa, saat ini industri di sektor ini mulai banyak dilirik oleh para pengusaha, karena nilai investasi yang tidak terlalu besar, kemudian disertai dengan kemudahan perizinan dari Pertamina (Persero) serta yang disalurkan adalah produk resmi dari Pertamina (Persero) yang langsung dipasok dengan menggunakan mobil Pertamina sehingga supply dan quality-nya terjamin, untuk itulah Bank BPD DIY yang bersinergi dengan Pertamina (Persero) menghadirkan produk kredit Perta-Mitra.

Ayo segera datang ke Kantor-kantor Bank BPD DIY terdekat dan dapatkan layanan terbaik dari kami. Mari kita bangun Jogja Istimewa, Bank BPD DIY kita berkembang bersama. (ADV)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement