Advertisement

Catat Tanggalnya, HUT ke-2, Porta by The Ambarrukmo gelar Night Run dan Rally Bike

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 17 Februari 2022 - 06:27 WIB
Arief Junianto
Catat Tanggalnya, HUT ke-2, Porta by The Ambarrukmo gelar Night Run dan Rally Bike Cluster GM Porta by The Ambarrukmo, Aris Retnowati (tengah) menjelaskan soal rangkaian peringatan HUT ke-2 Porta by The Ambarrukmo, Rabu (16/2/2022). - Istimewa/Porta by The Ambarrukmo

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Porta by The Ambarrukmo genap berusia dua tahun, Minggu (20/2/2022) mendatang. Guna memperingatinya, Porta by The Ambarrukmo menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan, beberapa di antaranya adalah night run dan rally bike.

Cluster GM Porta by The Ambarrukmo, Aris Retnowati mengatakan perayaan ulang tahun di tengah pandemi Covid-19 membentuk kebiasaan baru yang berbeda, yakni pembatasan ketat jumlah partisipan.

Rangkaian kegiatan HUT ke-2 Porta, kata dia, dimulai dari Rabu (16/2/2022)-Senin (21/2/2022), mulai dari donor darah, night run, hingga rally bike.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Dia menjelaskan, selama dua tahun menjadi bagian dari pariwisata DIY, sebagai lifestyle hotel, Porta by The Ambarrukmo terus berupaya mengadaptasi kultur modern yang dilebur dengan kearifan lokal Jawa.

“Selain mendatangkan tamu-tamu menginap, kami juga menumbuhkan semangat kolaborasi dengan komunitas sehingga dapat membangun hubungan yang baik dengan semua aspek eksternal. Oleh karena itu, ulang tahun PORTA kali ini mengusung tema Get 2Gether dengan konsep kolaborasi bersama komunitas,” ucap Aris.

Aris menjelaskan, rangkaian kegiatan HUT ke-2 Porta dimulai dari donor darah yang dilaksanakan, Rabu dengan sasaran masyarakat umum dan karyawan. Kegiatan berikutnya adalah night run yang digelar pada Kamis (17/2/2022) dengan menggandeng Playon sebagai partner kolaborasi.

“Dengan mengusung tema Get 2Gether – Run 2Gether, kegiatan ini diikuti oleh khalayak umum dengan kuota terbatas,” ucap Aris.

Kegiatan lainnnya yang tak kalah menarik adalah rally bike bertajuk Get 2Gether – Ride 2Gether. Dalam rally bike kali ini Porta berkolaborasi dengan Bike to Work dengan tujuan mengampanyekan budaya tertib bersepeda di jalan.

“Rally bike diselenggarakan pada Minggu, tepat pada HUT Porta. Dalam rangka mematuhi aturan pemerintah di masa pandemi, peserta rally bike kami bagi menjadi beberapa kelompok dan disebar dalam beberapa starting point sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Selain kegiatan itu, kami juga menggelar kegiatan internal bersama seluruh manajemen dan staf pada Senin,” kata Aris.

Advertisement

Menuju tahun ketiga, imbuh Aris, Porta by The Ambarrukmo memulai strategi-strategi baru sembari terus berinovasi. “Pendekatan dengan market juga terus dilakukan baik melalui daring maupun luring. Kami terus mendukung pertumbuhan sektor pariwisata Indonesia agar bisa bangkit kembali seperti semula,” ucap dia.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Mahasiswa Universitas Amikom Yogyakarta Terima Beasiswa Pendamping PKH

Sleman
| Minggu, 25 September 2022, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Ada Paket Wisata ke Segitiga Bermuda, Uang 100% Kembali Jika Wisatawan Hilang

Wisata
| Minggu, 25 September 2022, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement