Advertisement

Hanya Rp15.000, Bisa Bawa Pulang Keramik Keren di Qhomemart

Arief Junianto
Senin, 04 April 2022 - 10:43 WIB
Arief Junianto
Hanya Rp15.000, Bisa Bawa Pulang Keramik Keren di Qhomemart Pengunjung berbelanja di Qhomemart. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Selama Ramadan tahun ini, Qhomemart memberikan promo spesial bertajuk Gebyar Diskon Lebaran, Gratis THR Setiap Hari. Promo tersebut digelar sejak 1 April 2022 hingga 8 Mei 2022. 

Selain diskon hingga 60%, melalui promo itu, Qhomemart juga memberikan layanan gratis ongkos kirim (ongkir), gratis THR, gratis Takjil, gratis member, serta hadiah langsung setiap hari.

Advertisement

Tak hanya itu, Qhomemart juga menawarkan Produk BOOM SALE, mulai dari Rp10.000; keramik hanya Rp15.000; Granit hanya Rp55.000; Cahsback up to Rp250.000; dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan selama periode promo berlangsung.

BACA JUGA: Sambut Mudik Lebaran Tahun Ini, Segini Jumlah Kursi yang Disiapkan KAI

Produk obral murah yang dibanderol dengan harga mulai Rp10.000 juga bisa didapatkan hanya di QHomemart. Diskon spesial hingga 60% ditawarkan di area dasar rumah baik keramik maupun granit.

Area cat dan juga Home Appliance memberikan penawaran spesial dengan potongan harga hingga harga coret yang bisa didapatkan selama periode 1 April hingga 8 Mei 2022.

Tak hanya itu, Qhomemart juga menawarkan produk bundling untuk mempermudah customer mendpatkan produk yang diinginkan dengan harga spesial yang ditawarkan.

"Promo ini kami selenggarakan spesial untuk customer loyal dari Qhomemart. Pasti banyak yang harus dipersiapkan untuk Lebaran tahun ini, salah satunya kediaman. Kita mungkin ingin renovasi atau menambah perabotan rumah. Hadirnya Gebyar Diskon Lebaran ini bisa menjadi solusi untuk keluarga yang ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat tentunya," ujar Manager Marketing Qhomemart, Agatha melalui rilis, Senin (4/4/2022).

BACA JUGA: PPN Naik Jadi 11%, Pengusaha Jogja Waswas

Dia mengatakan, banyak promo gratis yang diberikan Qhomemart selama bulan puasa hingga Lebaran kali ini. Mulai dari member gratis hanya dengan menunjukkan kartu identitas di area customer service; gratis ongkir se-Pulau Jawa dengan syarat yang telah ditentukan; gratis hadiah langsung dengan bermain Games Pliko yang juga tersedia dengan memberikan kemeriahan selama periode promo berlangsung.

Selain itu, Qhomemart juga membagikan parsel setiap hari juga demi memberikan pelayanan spesial untuk pelanggan setianya.

"Kami juga membagikan takjil gratis dan Gratis MAMI di setiap akhir minggu. THR gratis juga dibagikan setiap hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Agatha.

Sementara di hari Lebaran, Qhomemart juga hadir dengan memberikan hadiah langsung untuk 50 orang customer pertamanya. Periode promo Gebyar Diskon Lebaran ini juga dibagikan voucer potongan belanja senilai Rp50.000 tanpa syarat minimal belanja khusus untuk pemilik KTP Sleman dan Bantul.

"Belanja di QHomemart tidak hanya mendapatkan produk yang unggulan dengan harga kawan tetapi juga banyak bonus yang bisa didapatkan," kata Agatha.

Ngabuburit Bareng

Bulan puasa, kata dia, tidak menjadi alasan Qhomemart dalam memberikan kegiatan yang menarik. Qhomemart mengadakan Ngabuburit Bareng dengan menggandeng beberapa brand yang akan memberikan informasi mengenai keunggulan produk spesialnya. Special event untuk para ibu juga digelar dengan mengadakan Cooking Class dengan tema Kreasi Takjil yang akan memberikan berbagai ide dalam membuat takjil di setiap minggunya.

Sementara di setiap weekend, Qhomemart mengadakan kegiatan seru, mulai dari bagi-bagi sembako, tausiah spesial Ramadan, lomba menyanyi dan mewarnai, workshop, dan masih banyak lagi yang kegiatan menarik lainnya.

"Belanja di periode Gebyar Diskon Lebaran pasti untungnya, banyak untungnya tidak hanya produk berkualitas dan harga ekonomis, tetapi juga hadiah yang bisa didapatkan double untungnya. Jadi tunggu apalagi langsung belanja di Qhomemart dan dapatkan keuntungan berlipat," ucap Agatha.

BACA JUGA: Smartfren Unlimited Sambut Ramadan dengan Promo Terbaru

Promo yang ditawarkan selama periode Gebyar Diskon Lebaran, imbuh Agatha, bisa didapatkan melalui pembelian online. yang transaksinya bisa dilakukan dengan menghubungi Whatsapp Bisnis di nomor 0811 2863 773.

Pembelian produk secara online di Qhomemart kini juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88 atau di official Whatsapp Bisnis, atau melalui media sosial @Qhomemart.

"Jadi ayo tingkatkan transaksi Anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Gebyar Diskon Lebaran di Qhomemart."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Percepatan Proses Tanah Wakaf, Kemenag Kulonprogo Rancang Pembantukan Satgas

Kulonprogo
| Minggu, 28 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement