Advertisement

Accor Tawarkan Harga Eksklusif Menginap di Hotel Jaringan Mereka

Herlambang Jati Kusumo
Kamis, 09 Juni 2022 - 06:57 WIB
Arief Junianto
Accor Tawarkan Harga Eksklusif Menginap di Hotel Jaringan Mereka  Salah satu sudut area kolam renang The Phoenix Hotel Yogyakarta, salah satu hotel yang menjadi anggota jaringan Accor di Jogja. Foto diambil belum lama ini. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Guna menghidupkan kembali kecintaan akan perjalanan dan kegembiraan menginap di hotel dan resort yang luar biasa pada 2022, Accor menawarkan kesempatan bagi para wisatawan untuk memesan penginapan favorit mereka dengan harga eksklusif di hotel-hotel yang menjadi anggota jaringan Accor di Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Maladewa.

Anggota ALL (Accor Live Limitless atau program loyalitas gaya hidup Accor) akan menikmati fasilitas dan diskon eksklusif untuk anggota sepanjang tahun saat memesan langsung melalui web resmi Accor, aplikasi ALL Accor, pusat panggilan, atau langsung datang ke hotel dan resort mereka.

Advertisement

BACA JUGA: Migor Curah Rakyat Didistribusikan, Mendag: Sudah Ada 10.000 Titik Pengecer

Sejumlah manfaat eksklusif bakal dirasakan pengunjung, termasuk pilihan untuk menukarkan pengalaman VIP Money Can’t Buy di konser olahraga dan musik, seperti dua tiket kategori emas untuk menghadiri turnamen tenis Roland Garros, atau dua tiket baris VIP untuk menikmati konser Justin Bieber dengan 10.000 poin reward.

Chief Commercial Officer Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, Kerry Healy mengatakan Accor mengoperasikan hampir 370 hotel di 12 negara di Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, dan Maladewa.

Sebut saja misalnya Raffles Singapore memiliki pesona kuliner ikonik di La Dame Pic, OSTERIA BBR by Alain Ducasse, dan Long Bar akan menyenangkan para gourmet.

BACA JUGA: Resmi Di-update, Ini Dia yang Baru dari Aplikasi BPD DIY Mobile

Sementara di Jepang, Pullman Tokyo Tamachi, berada di salah satu kawasan bisnis terkini di Tokyo. Dengan menampilkan desain kontemporer, hotel ini menyambut para tamu dengan ruang yang mereka butuhkan untuk bersantai dan bekerja.

Begitu pula dengan Legacy Yen Tu – Mgallery yang berada di destinasi pegunungan indah di Vietnam Utara, Yen Tu – Quang Ninh. Di sini, pengunjung dapat menjelajah dan berpetualang serta berburu pemandangan menakjubkan pagoda kuno.

“Masih banyak destinasi lain, seperti misalnya di Thailand, Kamboja, Laos, Filipina, dan sejumlah tempat lain,” kata Kerry, melalui rilis, Rabu (8/6).

Itulah sebabnya, pihaknya kini menawarkan harga spesial menginap di hotel dan resort jaringan Accor melalui program loyalitas gaya hidup ALL.

“Dengan jaringan Accor yang berkembang di Asia Tenggara, Anggota ALL akan dimanjakan dengan pilihan dan manfaat dari berbagai brand hotel mulai dari mewah hingga ekonomi dalam satu program loyalitas dengan berbagai manfaat terluas, sambil menikmati diskon khusus,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sepekan Terakhir, Lebih dari 9.000 Orang Serbu Goa Pindul

Gunungkidul
| Minggu, 26 Mei 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement