Advertisement

BPR Profidana Paramitra Rayakan HUT Ke-33, Terus Tumbuh dan Berkembang

Media Digital
Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:27 WIB
Anisatul Umah
BPR Profidana Paramitra Rayakan HUT Ke-33, Terus Tumbuh dan Berkembang BPR Profidana Paramitra HUT ke-33 di Hotel Cavinton Yogyakarta, Sabtu (13/5 - 2023). Anisatul Umah/Harian Jogja.

Advertisement

JOGJABPR Profidana Paramitra merayakan ulang tahunnya yang ke-33 di Hall Prambanan, Hotel Cavinton Jogja, Sabtu (13/5/2023). Direktur Utama BPR Profidana Paramitra, Dwi Hari Laksana mengatakan berkat kerjasama yang apik, Profidana bisa menjalankan usahanya dengan baik meski diterjang pandemi Covid-19.

Tidak hanya pandemi, banyak tantangan lain yang dihadapi Profidana dewasa ini. Seperti perubahan ekonomi ke arah digital. Profidana tidak tinggal diam, namun mengikuti perkembangan zaman dengan membuat platform digital. Sehingga nasabah bisa bertransaksi, seperti menabung hingga bayar angsuran tanpa datang ke bank.  

Advertisement

"Harus bisa menyesuaikan diri. Institusi kita harus terus mau memperbaiki diri dan meningkatkan kapasitas," ucapnya.

BACA JUGA: Harga Tanah di Jogja Gila-gilaan Bikin Pengembang Kesulitan Bangun Rumah Subsidi

Dia mengatakan, minat masyarakat untuk menabung juga cukup besar, seiring dengan perbaikan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, ia menghaturkan rasa terima kasih.

"Kami jaga institusi yang kami cintai ini agar Profidana bisa tumbuh dan berkembang. Semoga akan terus tumbuh dan berkembang mengikuti tantangan dan perkembangan zaman di era digital," harapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan pesan kepada management agar terus beradaptasi menyikapi perubahan teknologi yang begitu cepat. Lalu manfaatkan teknologi yang optimal, dan memilih teknologi yang tepat.  

"Selanjutnya didik karyawan agar tidak gagap teknologi dan buat inovasi produk dengan memanfaatkan teknologi yang ada."

Agar masyarakat lebih mudah lagi dalam mengakses layanan kredit, saat ini Profidana melakukan kerjasama dengan fintech. Sehingga masyarakat yang butuh dana cepat di bawah Rp2 juta bisa langsung mencairkan dengan aplikasi. "Sudah terdaftar di OJK, sedang dalam proses uji coba dan sudah berjalan juga, harapannya bisa berkembang dengan baik," lanjutnya.

Komisaris BPR Profidana Paramitra, Sapto Dewo menyampaikan pesan kepada direksi untuk selalu menjaga aset dengan baik. Aset tersebut adalah karyawan hingga nasabah Profidana. Mampu berjalan sampai usia 33 tahun menurutnya menunjukkan Profidana kuat. Bahkan masih eksis saat diterjang pandemi Covid-19.

"Kami selaku komisaris mengucapkan kepada direksi dan staf selamat ulang tahun, semoga tetap eksis dalam terpaan zaman yang susah."

Tidak hanya perayaan HUT ke-33 BPR Profidana Paramita, kegiatan lain juga digelar hari ini. Di antaranya syawalan dengan keluarga BPR Profidana Paramitra hingga pengundian hadiah. Hadiah yang diundi di antaranya Sepeda MTB Atlantis 26 sebanyak empat unit, Mesin Cuci Polytron PWM 9072 satu unit, TV LED Polytron 32 PLD32 V1852 tiga unit, Kulkas Polytron 1 Pintu PRB 189, Kulkas 2 Pintu 220L Belleza Jumbo PRW 23MNX satu unit, Motor Yamaha Mio M3 CW Tahun 2022 satu unit, dan Grandprize Taspro Motor Yamaha Mio M3 CW 2022 satu unit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Antisipasi Kemarau, Pemkab Sleman Siapkan Pompanisasi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement