Advertisement

Lincah.id Ingin Jadi Solusi Cepat dan Efisien untuk Pengiriman Paket Bisnis Online

Media Digital
Kamis, 30 November 2023 - 10:42 WIB
Maya Herawati
Lincah.id Ingin Jadi Solusi Cepat dan Efisien untuk Pengiriman Paket Bisnis Online Pendiri Lincah.id Yudha Trisna Satria Pamungkas dan Muhammad Aziz Rifai. /ist

Advertisement

JAKARTA—Dunia bisnis online semakin berkembang pesat, namun sering kali pelaku bisnis menghadapi kendala dalam mengatur pengiriman paket terutama bagi mereka yang menggunakan metode Cash on Delivery (COD).

Lincah.id hadir sebagai solusi untuk mempermudah pengiriman paket bagi pelaku bisnis online di seluruh Indonesia. Daftarkan UKM kamu mengirimkan produk menggunakan lincah di sini.

Advertisement

“Lincah.id bukan sekadar platform pengiriman paket, melainkan sebuah agregator ekspedisi yang bekerja sama dengan berbagai layanan pengiriman di Indonesia,” kata Pendiri Lincah.id, Yudha Trisna Satria Pamungkas, belum lama ini. Dengan demikian, pelaku bisnis online dapat mengakses berbagai opsi pengiriman dari satu tempat, sehingga proses logistik menjadi lebih efisien dan hemat waktu.

Support Penuh untuk Bisnis Online

Menurut Yudha, Lincah.id didesain khusus untuk mendukung bisnis online. Dari pengelolaan order hingga pengiriman ekspedisi, semuanya dapat diakses dan diatur melalui platform Lincah.id. Hal ini memberikan kemudahan bagi penjual online untuk fokus pada pengembangan bisnis tanpa harus khawatir dengan kendala logistik.

Dalam waktu empat bulan sejak diresmikan pada 15 Juli 2023, Lincah.id telah menorehkan prestasi luar biasa dengan membantu lebih dari 1.200 penjual online di seluruh Indonesia. Angka tersebut mencerminkan adopsi yang cepat dari kalangan pelaku bisnis online. Dengan demikian, Lincah.id tidak hanya menjadi pilihan, tetapi juga solusi yang diandalkan dalam mengatasi tantangan logistik.

Yudha menjelaskan Lincah.id berhasil mengelola dan mengurus 700.000 resi paket dalam waktu yang relatif singkat. Jumlah ini menegaskan Lincah.id bukan sekadar platform pengiriman, melainkan mitra logistik yang dapat diandalkan oleh penjual online dengan volume pengiriman yang signifikan.

Brand ini tidak hanya menawarkan layanan pengiriman, tetapi berbagai fitur dan diskon spesial untuk para pengguna. Penawaran ini meliputi kemudahan pengiriman COD hingga penawaran ongkos kirim yang menarik. Lincah.id pun berkomitmen memberikan nilai tambah bagi pelaku bisnis online.

Kunci keberhasilan Lincah.id tak lain adalah dedikasi tinggi terhadap kepuasan pelanggan. Dalam menjalankan misinya untuk membantu penjual online mengatasi berbagai kendala logistik, Lincah.id memprioritaskan kecepatan dalam setiap tahapan pengiriman.

Dengan pendekatan ini, mereka berhasil menciptakan pengalaman yang memuaskan bagi penjual online dan pembeli.

Visi Lincah.id untuk Masa Depan

Sedangkan,  Muhammad Aziz Rifai yang juga Pendiri Lincah.id menjelaskan soal visi yang jelas, yakni menjadikan satu wadah untuk semua kebutuhan bisnis online, termasuk pengiriman paket. Lincah.id tidak sekadar menjadi platform pengiriman paket, tetapi juga inovasi yang merombak pandangan tradisional terhadap logistik bisnis online.

Ia menjelaskan Yudha dan dirinya berusaha menciptakan ekosistem yang memudahkan setiap aspek kegiatan bisnis online. Salah satu ciri khas Lincah.id adalah kemampuannya untuk mengintegrasikan semua aspek bisnis online dalam satu platform yang terpadu.

Dengan kata lain, Lincah.id tidak hanya menawarkan solusi untuk pengiriman paket, tetapi juga menjadi pusat yang menyatukan alat dan kebutuhan bisnis online mulai dari pemasaran hingga pengiriman. Hal ini membuka pintu untuk efisiensi yang luar biasa dan pengelolaan bisnis yang lebih efektif.

Fitur Unggulan Lincah.id

Salah satu fitur unggulan Lincah.id adalah layanan API WhatsApp Gratis. Dengan ini, pelaku bisnis dapat mengirim notifikasi WhatsApp kepada pembeli dan memberitahu mereka saat paket siap dikirim hingga sampai di kota tujuan.

Fitur ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pembeli, tetapi juga mengurangi risiko paket dikembalikan (RTS) pada pengiriman COD. Lincah.id mendorong kolaborasi dan keterbukaan. Mereka memahami perkembangan bisnis online tidak dapat dicapai secara individual.

Dengan mengundang mitra dan pengguna untuk berkontribusi dan berkolaborasi dalam ekosistem Lincah.id, mereka menciptakan lingkungan yang dinamis dan responsif dengan kebutuhan pasar.

Untuk mengenal lebih lanjut tentang Lincah.id, Anda dapat mengunjungi akun Instagram resmi @lincah.id_ atau mengakses website lincah.id. Informasi yang disajikan di platform tersebut akan memberikan gambaran lengkap tentang cara Lincah.id membantu bisnis online mengatasi tantangan logistik.

Lincah.id hadir sebagai mitra terpercaya bagi penjual online yang ingin menjadikan pengiriman paket sebagai elemen yang lincah dan efisien dalam pengembangan bisnis. Dengan terus berinovasi dan memberikan solusi yang terjangkau, Lincah.id siap membantu mewujudkan kesuksesan bisnis online di Indonesia.  (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

DIY Sabet 2 Penghargaan Sekaligus dari Menteri Dalam Negeri

Jogja
| Senin, 04 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Indonesia Bidik Turis Portugal sebagai Pasar Pariwisata

Wisata
| Minggu, 03 Maret 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement