Advertisement

JNE Melangkah Bersama Dengan Semangat Mengasihi untuk Indonesia di Natal 2023

Media Digital
Kamis, 28 Desember 2023 - 10:27 WIB
Abdul Hamied Razak
JNE Melangkah Bersama Dengan Semangat Mengasihi untuk Indonesia di Natal 2023 Kegiatan Acara Santunan di Panti Asuhan St Beatrix Surabaya

Advertisement

JOGJA–Menjelang Perayaan Natal di akhir tahun 2023 JNE selalu berbagi kebahagiaan kepada seluruh pelanggan dengan mengadakan berbagai program. Selama tanggal 10 Desember 2023 – 6 Januari 2024 JNE akan menghadirkan suasana Natal di sales counter masing-masing cabang di seluruh Indonesia. Sinterklas pun dihadirkan untuk memberikan free gift berupa cokelat yang untuk menyambut setiap pelanggan.

JNE berbagi kebahagiaan dengan memberikan merchandise menarik berupa voucher dan hadiah menarik lainnya untuk pelanggan beruntung melalui kuis Game Si Joni di akun official Instagram JNE_ID, selain itu JNE juga menyelenggarakan giveaway hasil kolaborasi bersama brand lokal UMKM diantaranya, Hartadinata, Pisang Goreng Bu Nanik, Realfood, untuk lifestyle bersama BRODO, SNEAKON, 3second, Eiger, HIA Active Wear, Ocwa Studio, Heaven Lights, HeyMale, Adorable Project, Stlabstudio, jam tangan Woodka.fun serta NAMA Beauty.

Advertisement

BACA JUGA: Ada Pak Anto, Pasien Rumah Sakit Ini Tak Perlu Repot Lagi Ambil Obat

Selain itu, menjelang Perayaan Natal 2023, JNE akan berbagi santunan ke beberapa Gereja dan Panti Asuhan, kegiatan ini diselenggarakan juga di beberapa kota cabang JNE. Untuk memeriahkan perayaan Natal 2023 JNE memberikan promo dari PESONA (Pesanan Oleh-oleh Nusantara), yaitu promo spesial Natal untuk produk cake Brownis Bakar Almond Prima Rasa dengan harga spesial Rp. 55.000 dan free same day delivery dari Kota Bandung ke Kota Jakarta dan promo "End Year Sale PESONA" paket bundling frozen food seperti Kanzler, Fiesta, So Good spesial price dengan syarat dan ketentuan berlaku, informasi lengkap dapat diakses di www.pesonanusantara.co.id.

Sebagai program akhir tahun JNE mengadakan program yaitu, JNE Loyalty Card (JLC) mengadakan JLC Lucky Draw, dimana akan dilakukan burning point dengan batas waktu penukaran poin dari 1 - 31 Desember 2023 dengan memperebutkan hadiah motor, handphone, smartwatch dan voucher belanja.

Pada periode akhir tahun ini JLC juga mengadakan program tukar poin dengan LinkMiles dari Citilink untuk penukaran poin dengan tiket pesawat ke beberapa kota tujuan sebagai opsi bagi member yang memiliki rencana berlibur. Program menarik lainnya adalah Mainkan Catchback di aplikasi OVO dan dapatkan Cashbacknya berupa OVO points s.d 30%, serta diskon 33% untuk kiriman Internasional khusus tujuan negara Eropa mulai 1 –31 Desemeber 2023.

Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE menyampaikan, “Perayaan Natal dan Tahun Baru menjadi salah satu momen yang dinanti-nanti bagi JNE. Dimana momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada pelanggan, sesuai dengan tema HUT JNE Ke-33 pada November lalu dengan tema “Gasss Terus Semangatnya”. Oleh karena itu JNE ingin agar Natal dan Tahun Baru semakin semarak dengan berbagai program dan memberikan manfaat untuk pelanggan”.

Eri juga mengatakan bahwa pada saat perayaan hari besar keagamaan atau yang lainnya, titik layanan JNE di seluruh Indonesia tetap beroperasi dan melayani kebutuhan pengiriman masyarakat, “Untuk semakin menambah semarak Natal, kami hadirkan suasana tematik di sales counter JNE agar aktifitas pengiriman paket terasa spesial dan berbeda dibanding hari – hari biasanya”.

Sebagai perusahaan yang memiliki nilai-nilai spiritual, JNE pun menyelenggarakan Ibadah Perayaan Natal Persekutuan Oikumene 2023 untuk karyawan dan karyawati yang merayakan. Acara ini berlangsung pada Jum’at, 15 Desember 2023 yang lalu secara offline dan di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya No.11 serta online untuk karyawan dan karyawati yang berada di kantor-kantor cabang JNE di seluruh Indonesia. Ibadah Perayaan Natal ini berlangsung khidmat dengan mengambil tema “Melangkah Bersama Dalam Kesatuan“ yang dipimpin Pendeta Santoni, M.T. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Meninggal Karena Sakit Paru Kronis

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement