Advertisement

Art Troupe Acrobatic from Hebei China di Pakuwon Mall Digelar hingga 25 Februari 2024

Media Digital
Kamis, 15 Februari 2024 - 21:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Art Troupe Acrobatic from Hebei China di Pakuwon Mall Digelar hingga 25 Februari 2024 Suasana Art Troupe Acrobatic from Hebei China yang berlangsung mulai 14/25 Ferbuari 2024. Istimewa

Advertisement

JOGJA—Pakuwon Mall Jogja kembali menghadirkan event yang pertama kali ada di Jogja dan gratis yaitu Art Troupe Acrobatic from Hebei China yang berlangsung mulai 14-25 Ferbuari 2024.

Event ini dalam menyambut Chinese New Year 2024 dan 1st Anniversary dari Pakuwon Mall Jogja.

Advertisement

Pada event ini, pengunjung akan di manjakan dengan perfomance akrobatik yang menarik dan atraktif seperti hula hoop perfomance, hand stand perfomance, balancing perfomance, bounce juggling perfomance dan masih banyak lagi.

Untuk para pengunjung yang ingin menonton secara langsung caranya sangat mudah, cukup dengan menunjukan member PG Card Pakuwon mall Jogja di Concierge Lobby Utama untuk mendapatkan tiket. Bagi anda yang belum memiliki member PG Card silahkan bisa langsung mendaftar di Concierge Pakuwon Mall Jogja secara gratis.

Berikut untuk schedule perfomance dari event Art Troupe Acrobatic ini

- Weekdays pada pukul 17.00 & 19.00 WIB

- Weekends pada pukul 14.00 , 17.00 & 19.00 WIB

- Khusus 14 Februari hanya show pada pukul 17.00 WIB

- Khusus 19 Februari tidak ada show

Masih dalam rangkaian Chinese New Year 2024, Pakuwon Mall Jogja juga menghadirkan event Lunar Of Love, event ini sudah berlangsung dari 26 Januari dan akan berakhir di 18 Februari 2024. Event Lunar Of Love adalah pameran spesial menyambut imlek, ada berbagai stand mulai dari hampers, dessert, florist, aksesori dan giok serta ada juga stand cabora tarot untuk anda yang ingin mengetahui keberuntungan apa yang anda dapat di tahun naga ini.

Adanya event Art Troupe Acrobatik dan Lunar Of Lovge ini diharapkan dapat menjadi alternatif hiburan dalam menyambut Chinese New Year bersama keluarga dan orang-orang tercinta anda serta dapat meningkatkan trafik dan menarik customer untuk selalu menjadikan Pakuwon Mall Jogja sebagai destinasinya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Joko Pinurbo Berpulang, Okky Madasari : Karyanya Akan Selalu Relevan

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 15:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement