Advertisement

Miniso Pink Hadir di Sleman City Hall, Tawarkan Diskon Up to 50%

Media Digital
Minggu, 07 April 2024 - 15:37 WIB
Arief Junianto
Miniso Pink Hadir di Sleman City Hall, Tawarkan Diskon Up to 50% Pjs General Manager Sleman City Hall, Sebastianus Jony (kedua kiri), dan Area Manager Miniso Indonesia, Chusnul Novitasari (kedua kanan) dalam acara Grand Opening Miniso Pink di Sleman City Hall (SCH), Sabtu (6/4/2024). - Harian Jogja/Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—Miniso menggelar Grand Opening toko terbarunya Miniso Pink di Sleman City Hall (SCH), Sabtu (6/4/2024). Dibandingkan dengan cabang Miniso lainnya, Miniso Pink yang ada di SCH tersebut memiliki ciri khas tersendiri.

Pjs General Manager Sleman City Hall, Sebastianus Jony mengatakan Miniso kini resmi menjadi bagian dari keluarga SCH. Saat soft opening saja, menurutnya sudah banyak pengunjung yang antre, apalagi setelah grand opening, diharapkan bisa lebih ramai lagi.

Advertisement

Dia mengaku bangga dengan keberadaan Miniso Pink di SCH, sebab menjadi satu-satunya Miniso Pink yang ada di dalam mal.

Kepada pengunjung SCH, dia mengucapkan selamat menikmati dan berbelanja di Miniso Pink yang punya kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. "Miniso Pink punya brand-brand resmi, Disney dan lainnya, aksesorinya lebih ke cewek dan anak-anak juga," ucapnya.

Dia mengaku, saat soft opening sudah ada sekitar 1.000 pengunjung per harinya. Hal terseubut diharapkannya berkontribusi pada jumlah kunjungan di SCH.

Sementara grand opening yang digelar pada Sabtu ini, kata dia, dimaksudkan untuk me-refresh sehingga keberadaan Miniso Pink lebih dikenal masyarakat. "Supaya saat masyarakat berlibur salah satunya ke sini. Di Jogja ada Miniso Pink di luar mal, tetapi di dalam mal baru ini," lanjutnya.

Area Manager Miniso Indonesia, Chusnul Novitasari mengatakan sudah ada beberapa toko Miniso di Jogja, tetapi untuk Miniso Pink ini menjadi yang pertama.

Dia menyebut tidak semua toko Miniso punya karakter tema pink, hanya ada di toko khusus saja.

BACA JUGA: Sleman City Hall Hadirkan Sejumlah Tenant Baru Berskala Nasional

Tidak hanya karakter tokonya yang pink, tetapi juga ada berbagai karakter yang berbeda dari toko reguler. Di Miniso Pink ini ada banyak produk IP berlisensi seperti Sanrio, Disney, Barbie, dan lainnya. Dia berharap lebih banyak masyarakat yang tahu keberadaan Miniso Pink di SCH. "Karakter yang segala interiornya pink, dan produk-produk yang dijual pun beda dengan yang reguler," ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan target market dari Miniso Pink ini menyasar semua usia, karena ada kebutuhan untuk anak-anak, remaja, hingga keluarga. Tersedia juga produk rumah tangga.

Di grand opening ini ada diskon up to 50%, dan lainnya. Selain hadiah banyak juga voucher belanja yang dibagikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Beli Tiket Kereta Bandara YIA Bisa via Online, Begini Caranya

Jogja
| Selasa, 30 April 2024, 01:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement