Advertisement

LEKA Tawarkan Travel Kit Eksklusif Bagi Pelanggan Garuda Indonesia

Media Digital
Minggu, 02 Juni 2024 - 20:37 WIB
Mediani Dyah Natalia
LEKA Tawarkan Travel Kit Eksklusif Bagi Pelanggan Garuda Indonesia Brand Manager LEKA, Dina Kusuma Wardani menunjukkan travel kit dari LEKA. Dok istimewa

Advertisement

JOGJA— LEKA, merek elektronik lokal menjalin kerja sama dengan Garuda Indonesia dalam program Boarding Pass True Value. Pelanggan Garuda Indonesia bisa mendapatkan penawaran travel kit eksklusif hanya dengan menunjukkan boarding pass ke LEKA.

Brand Manager LEKA, Dina Kusuma Wardani mengatakan kerjasama ini dirancang untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih berkesan bagi pelanggan maskapai Garuda Indonesia. Penawaran eksklusif ini berlaku untuk perjalanan dalam dan luar negeri.

Advertisement

Ia mengatakan kenyamanan dan kebersihan sangat penting bagi yang sedang bepergian. Ada beberapa negara yang tidak umum membersihkan diri dengan air selepas buang air besar, seperti Amerika Serikat, Australia, atau bahkan Singapura.

Oleh karena itu LEKA menghadirkan LEKA SP333 Popo Sprayer atau SP335 Pipi Sprayer sebagai portable bidet. Solusi praktis untuk memberikan kebersihan dan kenyamanan ekstra selama perjalanan.

"Program ini berlangsung dari 20 Maret hingga 30 September 2024," ucapnya dalam keterangan resminya, Minggu (2/6/2024).

Dina menjelaskan spesifikasi dari LEKA SP333 Popo Sprayer adalah dayanya menggunakan baterai. Memiliki tangki air dengan kapasitas 140 ml untuk pembersihan menyeluruh, ada dua pilihan semburan untuk kenyamanan area sensitif. Kemudian penggunaan mudah dan praktis, daya tahan baterai yang cukup untuk perjalanan panjang sehingga cocok untuk segala usia termasuk anak-anak.

Sementara LEKA SP335 Pipi Sprayer, pengisian dayanya dengan di-charge. Memiliki spesifikasi tangki air dengan kapasitas 270 ml, dapat diisi ulang dengan botol air mineral. Ada dua pilihan semburan untuk kenyamanan area sensitif.

Dapat diisi ulang, sehingga tidak perlu khawatir tentang baterai. Dilengkapi dengan cover dan pouch untuk kebersihan dan kenyamanan ekstra. Cocok untuk digunakan oleh seluruh keluarga.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan Garuda Indonesia dalam menyediakan pengalaman liburan yang lebih baik bagi pelanggan kami," ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, melalui produk ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan kebersihan ekstra selama perjalanan. Sehingga bisa menikmati liburan tanpa rasa khawatir.

Menurutnya, LEKA telah mendedikasikan diri untuk menciptakan produk-produk inovatif. Tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka. Dari Air Purifier, Dehumidifier, Oral Care hingga Travel Kit.

"LEKA terus berusaha untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehat dan nyaman bagi masyarakat Indonesia," lanjutnya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top Ten News Harianjogja.com, Minggu 8 September 2024: Wisata Jogja, Klitih Bawa Pistol Mainan, Hasil PON 2024

Jogja
| Minggu, 08 September 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement