Advertisement

Grand Rohan Jogja Kembali Hadirkan Promo Menarik di Bulan Juni, Cek Detailnya

Media Digital
Senin, 03 Juni 2024 - 16:07 WIB
Arief Junianto
Grand Rohan Jogja Kembali Hadirkan Promo Menarik di Bulan Juni, Cek Detailnya Suasana salah satu sudut di lobi Hotel Grand Rohan Jogja. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Pada Juni 2024 kali ini, Hotel Grand Rohan Jogja menghadirkan berbagai pilihan paket yang menarik,  mulai dari promo menginap, promo food of the month, hingga penawaran paket meeting  yang dapat dipesan mulai dari kebutuhan ruangan untuk 10 hingga 1000 orang.

Pilihan paket menginap bertajuk June Famstaycation dapat dinikmati hanya dengan harga Rp820.000 nett per malam, dengan fasilitas di tipe kamar Deluxe dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dewasa.

Advertisement

Harga spesial juga ditawarkan untuk kebutuhan menginap dengan waktu lama dalam promo Long Stay dengan kebutuhan menginap selama tujuh malam, hanya cukup membayar Rp779.000 nett per malam, dan Rp738.000 nett per malam untuk menginap selama 14 malam; tamu cukup membayar dengan harga Rp697.000 nett per malam untuk kebutuhan menginap selama 30 malam. Promo tersebut tersedia untuk di kamar tipe Deluxe dan juga sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Kemudian ditambah lagi dengan pilihan promo kamar dengan tipe suite, penawaran dengan harga Rp1.599.000 nett per malam dengan fasilitas di tipe kamar Honeymoon dengan berbagai fasilitas  yang dapat dinikmati bagi tamu yaitu sarapan untuk dua orang dewasa, sudah termasuk dekorasi standar honeymoon, dan juga ditambah fasilitas tambahan makan malam romantis untuk dua orang yang dapat dinikmati di kamar atau pilihan area resto dan taman Riaz Grand Rohan Jogja.

Kemudian tipe kamar suite lain dengan harga yang sama, tamu dapat menikmati fasilitas pada tipe kamar Family, sudah termasuk sarapan pagi tiga orang dewasa,dan dua tiket masuk ke Gembira Loka Zoo, serta laundry untuk 10 pcs.

Selanjutnya pilihan untuk tipe kamar Executive Room, cocok bagi tamu dengan kebutuhan bisnis trip  dengan berbagai benefit seperti gratis laundry 5 pcs/pax/day, gratis pengantaran/penjemputan ke Stasiun Tugu dan bandara Adi Sutjipto, dan ada juga harga spesial untuk fasilitas penjemputan atau pengantaran menuju Bandara Internasional YIA.

Tipe kamar yang tak kalah spesial adalah tipe kamar Premium. Tipe kamar ini juga selalu dihadirkan setiap bulan dengan harga Rp2.650.000 nett per malam, sudah termasuk gratis traditional massage  1 jam untuk dua orang; gratis laundry 5 pcs; gratis pengantaran/penjemputan ke Stasiun Tugu dan bandara Adi Sutjipto, dan ada juga harga spesial untuk fasilitas penjemputan atau pengantaran menuju Bandara Internasional YIA; diskon 10 %  makan dan minuman serta kupon senilai Rp150.000 untuk pilihan menu Alacarte di Seroja Restaurant Grand Rohan Jogja serta masih ada lagi promo menginap dengan tipe kamar dan fasilitas lainnya dengan harga spesial dan bisa dinikmati dengan memesan kamar langsung via Whatsapp 0811-2555-675.

Kemudian variant Promo of the Month di hadirkan di Seroja Restauran dengan pilihan minuman manis seperti Smoothie Quen,  Milky Galaxy  dengan harga Rp40.000 nett per porsi dan juga untuk spesial makanannya juga tersedia berbagai pilihan dengan tiga pilihan varian pizza yaitu Tuna Lover, Cheese Lover, Meat Love, dan makanan utama Beef Rip dengan harga Rp 95.000 nett per porsi.

Tersedia juga paket makan siang all you can eat dari Senin-sabtu dengan berbagai tema menu yang bervariasi setiap harinya.  Paket ini tersedia dari pukul 12.00 WIB–14.00 WIB hanya dengan Rp150.000 nett per orang.

Tak hanya itu, juga ada paket meeting dengan fasilitas 14 ruangan dan 1 Ballroom , kemudian juga paket  ulang tahun, arisan, paket pernikahahan , paket berenang, paket Table Manner.

Dapatkan informasi lebih lengkap di Instagram @grandorhanjogja, situs www.grandorhanjogja.com atau melalui WhatsApp di nomor 08112635458.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mahasiswa UPN Veteran Jogja Hilang Sejak Juli Lalu, Terakhir Kali Terpantau di Gunungkidul

Sleman
| Minggu, 08 September 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement