Advertisement

BPD DIY Buka Layanan Cek Kesehatan Gratis Setiap Awal Bulan

Media Digital
Rabu, 03 Juli 2024 - 16:17 WIB
Arief Junianto
BPD DIY Buka Layanan Cek Kesehatan Gratis Setiap Awal Bulan Layanan cek kesehatan gratis yang digelar oleh BPD DIY. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY memberikan layanan cek kesehatan gratis di awal bulan, tepatnya pada tanggal 1-3 setiap bulannya. Layanan ini digelar BPD DIY bekerja sama dengan rumah sakit, klinik, hingga laboratorium.

Tak hanya itu, di momentum tersebut pula, nasabah yang bertransaksi di kantor Bank BPD DIY juga bisa menikmati macam-macam kuliner UMKM.

Advertisement

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad mengatakan program ini sudah rutin dilaksanakan tiap bulan. Kantor cabang Bank BPD DIY selalu ramai dikunjungi nasabah khususnya pensiunan untuk mengambil gaji. “UMKM-nya laris, nasabahnya senang sekaligus sehat," ucapnya melalui keterangan resminya dikutip Rabu (3/7/2024).

Tidak hanya di kantor Cabang Utama, kata Santoso, di kantor cabang lain seperti Cabang Senopati, Sleman, Wates, Bantul, dan Wonosari juga melakukan hal yang sama. “Setiap kantor cabang menghadirkan UMKM binaan masing-masing,” ucap dia.

Di Kantor Cabang Utama Bank BPD DIY bekerja sama dengan Kimia Farma memberikan pemeriksaan gratis kepada nasabah khususnya nasabah pensiunan.

Dengan menggunakan metode Quantum Resonance Magnetic Analyzer (QRMA) nasabah dapat mengetahui kondisi kesehatan secara menyeluruh.

Mulai dari analisis fungsi peredaran darah, fungsi peredaran darah, fungsi hati, ginjal, mata, pencernaan dan lainnya. Petugas dari Kimia Farma juga akan memberikan penjelasan dari hasil pemeriksaan tersebut. "Nasabah bisa melakukan konsultasi lebih lanjut jika diperlukan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Layanan SIM di Satpas Polres Gunungkidul dan SIMMADE Sabtu Ini Buka Hingga Pukul 10.00 WIB

Gunungkidul
| Sabtu, 06 Juli 2024, 04:47 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement