Advertisement

Reopening, De Wave Jogja City Mall Tebar Diskon Up to 90%

Media Digital
Senin, 19 Agustus 2024 - 15:27 WIB
Arief Junianto
Reopening, De Wave Jogja City Mall Tebar Diskon Up to 90% CEO de Wave, Indra Krisna (kiri) dan CMO-COO De Wave, Rosalina Omega (kanan) dalam Reopening De Wave di JCM, Senin (19/8/2024). - Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—De Wave Family Massage, Reflexology, Beauty Bar di Jogja City Mall (JCM) menggelar Reopening, Senin (19/8/2024). Selama sebulan ke depan, pelanggan bisa menikmati promo diskon hingga 90%.

CEO de Wave, Indra Krisna menyampaikan melalui reopening ini diharapkan pelayanan yang diberikan bisa lebih maksimal. Kepada tim De Wave dia mengajak untuk tetap semangat sehingga bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk outlet ini.

Advertisement

Setelah reopening ada beberapa produk baru yang bisa dinikmati di De Wave JCM ini. Dia meyakini De Wave di JCM ini merupakan salah satu outlet De Wave terbaik. Oleh karena itu dia mengucapkan terima kasih kepada semua tim. "Bisa menjadi nilai tambah bagi pelanggan yang datang. Harapannya semakin semangat dan semakin kompak," ucapnya.

CMO dan COO De Wave, Rosalina Omega menyampaikan De Wave sudah tersedia di semua mal di DIY. Ada 51 cabang tersebar di seluruh Indonesia seperti Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Bali, hingga Ambon. De Wave menurutnya juga banyak tersedia di luar mal.

Menurutnya De Wave sudah hadir di JCM sejak awal berdiri dengan branding lama. Reopening pertama sudah dilakukan di Pakuwon Mall, disusul De Wave JCM. Dia menjelaskan untuk menu nail art kuteknya aman untuk ibu hamil dan anak-anak, didatangkan langsung dari Korea. "Diskon up to 90 persen selama sebulan. Nail ada yang cuma Rp90.000, waxing diskon sampai 50 persen, jadi diskon satu bulan ke depan akan menyenangkan sekali," tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan salah satu treatment yang wajib dicoba oleh pelanggan adalah Wave Aromatic Reflexology, perpaduan refleksi dengan teknik Thailand. Pijatnya juga bisa custom, misalnya mau punggung saja, atau full dari kaki sampai kepala.

Dia menjelaskan salah satu kelebihan yang ditawarkan adalah ruangannya, sebab semuanya VIP. Dijamin aman karena semua pintu tanpa kunci. Sudah ada aturan tegas tidak boleh ada tindakan asusila, jika sampai terjadi maka akan diserahkan ke pihak berwajib. "Di sini adalah pijat kering, tidak perlu lepas pakaian, bisa langsung," tuturnya.

Rosalina mengatakan pijat yang paling favorit di sini adalah tradisional massage. Ada empat aroma terapi yang masing-masing essential oil-nya punya manfaat sendiri-sendiri. Misalnya bagi yang punya insomnia bisa menggunakan lavender, bagi yang flu dan sakit kepala bisa menggunakan eucalyptus, bagi yang sedang sakit perut dan pernafasan kurang nyaman bisa menggunakan lemon, dan opsi terakhir peppermint untuk refresh jika sedang stres. "Ini namanya aromatic tradisional massage, campurkan gerakan pijat Jawa dan Bali. Nanti kami akan adakan Thai massage," lanjutnya.

Informasi lebih lanjut tentang De Wave dan reservasi bisa diakses melalui web resmi De Wave.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru KRL Jogja-Solo Jumat 20 September 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Jum'at, 20 September 2024, 00:47 WIB

Advertisement

alt

Menikmati Keindahan Alam dan Sungai di Desa Wisata Srikemenut Bantul

Wisata
| Rabu, 18 September 2024, 10:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement