Advertisement

Garuda Indonesia Raih Posisi Pertama dalam Ajang Technology Adoption Award Soe's Transformation 2024

Media Digital
Kamis, 26 September 2024 - 13:02 WIB
Ujang Hasanudin
Garuda Indonesia Raih Posisi Pertama dalam Ajang Technology Adoption Award Soe's Transformation 2024 Garuda Indonesia Raih Posisi Pertama dalam Ajang Technology Adoption Award Soe's Transformation 2024. - ist

Advertisement

JAKARTA -  Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia pada Rabu (25/9/2024) berhasil menerima rekognisi sebagai Juara 1 dalam ajang kompetisi Technology Adoption Awards for SOE’s Transformation 2024 untuk kategori Customer Satisfaction. 

Adapun penyerahaan penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Direktur Human Capital & Services Garuda Indonesia Enny Kristiani dalam rangkaian acara BUMN Fordigi Summit 2024 “Navigating the Digital Horizon: AI Strategies for SOE's Transformation” di Jakarta.

Advertisement

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan, “Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia diberikan kesempatan untuk memaparkan salah satu bentuk inisiatif transformasi Perusahaan khususnya dalam rangka peningkatan aspek digital dan teknologi yang bertujuan untuk memaksimalkan _seamless customer journey.

Lebih lanjut, dalam kompetisi yang berlangsung sejak bulan Agustus lalu tersebut Garuda Indonesia menjelaskan bagaimana proses pemutakhiran mobile application yang sebelumnya telah tersedia dimutakhirkan melalui pembaharuan layanan fitur inovatif dan terintegrasi untuk menciptakan personalized experience_ bagi pengguna jasa baik sejak proses pre-flight, in-flight, hingga post-flight termasuk peningkatan aspek keamanan digital.

“Kami berharap kiranya melalui capaian penghargaan ini dapat menjadi _milestone_ bagi Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan inovasi berkelanjutan yang mampu membawa _added value_ secara keseluruhan baik bagi pengguna jasa maupun untuk kemajuan Perusahaan,” tutup Irfan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Depok Kolaborasi Menjaga Kondusifitas Pelaksanaan Pilkada Sleman 2024

Sleman
| Jum'at, 27 September 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Solo Traveling sedang Tren, Ini 5 Negara Terbaik bagi Para Solo Traveler

Wisata
| Selasa, 24 September 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement