Advertisement

Rayakan HUT Ke-10, Greenhost Boutique Hotel Gelar Employee Gathering

Media Digital
Selasa, 01 Oktober 2024 - 19:17 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT Ke-10, Greenhost Boutique Hotel Gelar Employee Gathering Owner Ayom Group, Harijanto memotong tumpeng dalam acara Employee Gathering perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 di Parking Space Extension, Greenhost Boutique Hotel, Selasa (1/10/2024). - Anisatul Umah

Advertisement

JOGJA—Greenhost Boutique Hotel Yogyakarta menggelar Employee Gathering dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 di Parking Space Extension, Greenhost Boutique Hotel, Selasa (1/10/2024). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-10 yang jatuh pada 27 September lalu.

Owner Ayom Group, Harijanto yang hadir dalam acara ini mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua tim yang telah kompak, kuat, dan penuh dedikasi. Dengan begitu, Greenhost Boutique Hotel bisa menginjak usia 10 tahun, melewati berbagai tantangan salah satunya pandemi Covid-19.

Advertisement

Dia mengatakan yang paling penting dalam bekerja adalah dilakukan dengan penuh suka cita dan rasa syukur. Sehingga bisa terbentuk tim yang semakin kompak. "Di usia ke 10 ini perjalanan masih panjang, semoga Greenhost semakin maju ke depannya," ucapnya.

General Manager Greenhost Boutique Hotel, Vivie Elizabeth mengatakan banyak rangkaian kegiatan yang digelar dalam peringatan HUT ke-10 ini. Seperti berkunjung ke panti asuhan difabel dan memberikan bantuan.

Kemudian memberikan kesempatan kepada para seniman khususnya fotografi untuk memamerkan karyanya. Diikuti oleh fotografer dari Institut Seni Indonesia (ISI) Jogja beserta para dosennya.

Selain itu, digelar juga kegiatan bersama warga sekitar dan berbagai lomba karyawan, mulai dari lomba MC, doa yang nantinya bisa diaplikasikan di hotel. "Kami berusaha menciptakan hotel Go Green yang sustain. Tidak hanya dari produk kamar, tapi sampai ke social impact," ujar dia.

Vivie mengatakan Greenhost sudah punya sertifikat Go Green meski masih bertaraf nasional. Diharapkan ke depan hotel berkonsep go green sustainability ini bisa mencapai taraf internasional.

Dia mengatakan semangat yang perlu dibangun di Greenhost adalah rasa memiliki, menganggap sebagai rumah yang perlu dijaga. Vivie berpesan bahwa 137 kamar yang ada di Greenhost ini bukan momok, namun tantangan untuk bisa menjadi lebih. "Mohon buat teman-teman di 10 tahun ini ciptakan Greenhost lebih jaya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Peduli Kebutuhan Air Bersih di Gunungkidul

Gunungkidul
| Selasa, 01 Oktober 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement