Advertisement

Ciptakan Ruang Kreatif, Margaria Batik dan Batik Enom Resmikan Komunitas Srikandi & Arimbi

Media Digital
Minggu, 06 Oktober 2024 - 17:17 WIB
Arief Junianto
Ciptakan Ruang Kreatif, Margaria Batik dan Batik Enom Resmikan Komunitas Srikandi & Arimbi Peluncuran Komunitas Srikandi & Arimbi. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Komunitas terbaru Margaria Batik dan Batik Enom, Srikandi & Arimbi resmi diluncurkan, Sabtu (5/10/2024). Peluncuran komunitas yang merayakan semangat perempuan modern sekaligus memelihara warisan budaya batik yang kaya tersebut digelar di Kaktus Coffee Place, Condongcatur, Sleman, pukul 13.30 WIB-16.30 WIB.

Head of Operations Margaria Group, Indah Sri Pratiwi mengakui bahwa Komunitas Srikandi & Arimbi dibentuk untuk menciptakan ruang kreatif dan budaya bagi mereka yang mengapresiasi keindahan abadi batik, dengan sentuhan modern.

Advertisement

Dengan visi mempromosikan ekspresi muda, kreatif, dan modern dari warisan Indonesia, komunitas ini bertujuan untuk memberdayakan perempuan dan generasi muda melalui budaya, kreativitas, dan koneksi.

“Kami sangat bersemangat meluncurkan komunitas Srikandi & Arimbi. Ini adalah langkah penting bagi kami untuk menciptakan ruang bagi perempuan modern yang ingin mengeksplorasi dan merayakan budaya batik. Dengan menggabungkan tradisi dan inovasi, kami dapat memberdayakan generasi mendatang untuk lebih menghargai warisan budaya kita,” ucap Indah dikutip dari siaran resminya, Minggu (6/10/2024).

Dalam acara peluncuran yang juga didukung oleh Kaktus Coffee Place dan Astana tersebut, suasana yang dihadirkan tidak hanya merayakan Budaya Batik, tetapi juga menyediakan ruang bagi kreativitas dan kolaborasi. 

Selain itu, dalam acara tersebut juga ditampilkan koleksi terbaru dari Margaria Batik dan Batik Enom yang memadukan desain tradisional dengan nuansa modern. “Juga ada diskon eksklusif 20 persen untuk produk pilihan selama acara berlangsung. Para peserta acara peluncuran akan membawa pulang goodie bag berisi berbagai produk menarik,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Gelar BDD 2024 di Jogja, Baparekraf Mendorong Ekosistem Digital yang Inklusif dan Kompetitif

Jogja
| Minggu, 06 Oktober 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Jogja lewat Diorama

Wisata
| Rabu, 02 Oktober 2024, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement