Advertisement

Fashion Show Swarna Saraswanti #2 di CityWalk Mataram City Jogja Hadirkan Desainer Lokal

Media Digital
Senin, 07 Oktober 2024 - 18:27 WIB
Arief Junianto
Fashion Show Swarna Saraswanti #2 di CityWalk Mataram City Jogja Hadirkan Desainer Lokal fashion show bertajuk Swarna Saraswanti yang digelar di Kawasan Mataram City Yogyakarta, Sabtu (5/10/2024). - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Mataram City Jogja berkolaborasi bersama Toony MUAH menyuguhkan keindahan karya-karya desainer lokal ternama dalam acara Sabtu Manis di Kawasan Mataram City Yogyakarta, Sabtu (5/10/2024), mulai pukul 15.00 WIB- 17.00 WIB.

Gelaran fashion show bertajuk Swarna Saraswanti itu menjadi panggung bagi para desainer seperti Batik Damai Langit, Batik Bunda, Batik Darsono, Junk Q Batik by Tiara, Barnaba Apparel, Kenit Indonesia, Ratu Siti, dan VMS untuk memamerkan koleksi terbaru mereka.

Advertisement

Ketua Panitia, Andri Prasetio menjelaskan, "Acara ini bukan hanya sekadar fashion show, tetapi juga sebuah perayaan atas hari batik dan kekayaan budaya Indonesia melalui inovasi desain batik. Kolaborasi antara desainer dari Yogyakarta menghasilkan karya-karya spektakuler yang memadukan batik dengan tren kontemporer."

Selain peragaan busana, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai kegiatan menarik. Lomba mewarnai khusus batik, bazar batik nusantara, workshop membatik, dan pertunjukan tari turut memeriahkan acara.

Bazar batik menampilkan karya-karya dari berbagai desainer, seperti Batik Tole dan Hepi Kalista, yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk memiliki koleksi batik eksklusif. Tidak hanya itu, Mataram City Jogja juga menawarkan program menarik bagi para calon penghuni.

Sementara itu, Direktur PT Saraswanti Manajemen Properti, Desy Suprobo, menjelaskan, "Kami menghadirkan program 'REACHING THE SKY' [RTS] sebagai apresiasi kepada pembeli apartemen Arjuna Tower. Setiap pembelian unit apartemen tipe studio atau 2 Bedroom pada periode 22 Agustus 2024 hingga 31 Desember 2025 akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk kesempatan untuk memenangkan 1 unit mobil Mercedes-Benz GLA 200, 1 unit motor Vespa Piaggio dan 1 unit sepeda motor Honda Stylo."

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk hadir dan merayakan keindahan budaya Indonesia bersama kami di 'Swarna Saraswanti'," tambah Desy Suprobo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Hutang Pajak Tambang Kulonprogo Baru Terbayar Rp605,8 Juta dari Total Rp7 Miliar

Kulonprogo
| Senin, 07 Oktober 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Staycation di Hotel Masih Ngetren, Simak Tipsnya

Wisata
| Kamis, 03 Oktober 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement