BNI Dorong Transaksi Nontunai dengan Shopping Race

BNI Dorong Transaksi Nontunai dengan Shopping RacePeserta BNI Shopping Race antusias mengikuti program BNI dalam meningkatkan transaksi nontunai dengan Kartu Debit BNI di Hypermart Hartono Mall, Sabtu (8/9). - Harian Jogja/Holy Kartika N.S
12 September 2018 05:30 WIB Holy Kartika Nurwigati Ekbis Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA—Meningkatkan kesadaran penggunaan alat pembayaran nontunai, BNI gencarkan program nontunai dengan dengan promo Kartu Debit BNI. Bekerja sama dengan Hypermart program ini dikemas dengan Shopping Race di Hypermart Hartono Mall, Sabtu (8/9).

Pemimpin Bidang Pemasaran BNI Cabang UGM Yogyakarta Hestu Wijaya mengungkapkan program kerja sama ini merupakan bentuk apresiasi dan loyalty bagi setiap nasabah pemilik rekening BNI Taplus. “Program promo tersebut telah kami lakukan sejak tahun lalu. Bentuk apresiasi kami kepada nasabah pemilik rekening BNI Taplus, sehingga nasabah senantiasa merasakan nilai-nilai lebh dari produk tabungan BNI,” ujar Hestu.

Hestu mengharapkan program ini dapat membantu pemerintah untuk mengurangi peredaran uang tunai. Sehingga nasabah dapat menggunakan kartu debit yang selama ini biasa disebut sebagai kartu ATM sebagai alat pembayaran dalam kebutuhan transaksi harian di mesin EDC.

Lebih lanjut Hestu memaparkan BNI Shopping Race merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah yang selalu menggunakan kartu debit BNI untuk bertransaksi di tempat belanja ini. BNI Shopping Race kali ini diberikan kepada delapan nasabah dengan nilai transaksi belanja tertinggi sepanjang Juli-Agustus 2018.

“Selain itu, kami juga menjalankan promo potongan langsung Rp25.000 yang berlaku setiap Sabtu dan Minggu. Promo ini berlaku untuk minimal transaksi belanja Rp500.000 dengan kartu Debit BNI,” kata Hestu.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia